Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Ini Dia Trik Ngabuburit Buat Kamu yang Aktif dan Sporty!
ACTIVE ZONE

Ini Dia Trik Ngabuburit Buat Kamu yang Aktif dan Sporty!

Monday, 22 May 2017

Bulan Ramadhandatang sebentar lagi nih Gaes, buat kamu yang berpuasa, sudah saatnya mulai bersiap-siap. Soalnya keseharian kamu akan mengalami beberapa perubahan. Contohnya kamu yang tadinya super aktif dan doyan banget olahraga, pastinya harus mulai nurunin ritmenih biar gak drop. Terutama di hari-hari awal puasa di mana tubuh masih harus beradaptasi dengan pola yang baru. Tapi kalau kamu tetep nggak bisa diam, bahkan makin gelisah menjelang bedug, olahraga bisa bantu mengalihkan pikiranmu dari rasa lapar dan haus! Makanya, lakukan olahraga ringan ini waktu ngabuburit :

  1. Naik turun tangga : 
    Kalau rumah kamu bertingkat, boleh juga nih memanfaatkan tangga untuk menjadi tempat olahraga dadakan! Naik turun tangga sendiri selama 10 menit ternyata bisa membakar lemak sampai 102 kalori. Habis itu kamu bisa langsung wudhu deh! Lumayan lho sambil nunggu bedug, kamu jadi jaga kesehatan jantung juga!
     
  2. Sepedaan bareng teman:
    Di kala tenggorokan udah seret parah, sepedaan bareng teman sepermainan bisa bantu kamu ngademin hati. Sepoi angin yang terasa sejuk, pemandangan sekeliling tempat tinggalmu, dan riuhnya kesibukan menjelang buka bakal memberimu pengalaman nggak terlupakan juga lho. Siapa yang tahu setelah kalian besar nanti kalian bakal kangen parah sama suasana seperti ini!
     
  3. Jogging santai :
    Daripada mager sambil ngiler mantengin ibu nyiapin menu buka puasa, mendingan kamu ambil aja sepatu lari kamu, terus pergi jogging deh! Dengan jogging santai selama satu jam, kamu bisa ngebakar sampai 398 kalori. Tapi kalau kamu udah nggak kuat jogging dengan perut kosong, jangan dipaksa ya gaes.
     
  4. Jalan kaki cari takjil :
    Yep, jalan kaki itu juga termasuk olahraga lho! Ayo kuat-kuatin dan traktir dirimu sendiri dengan takjil yang super enak di akhir perjalanan kamu! Jangan lupa pakai headset favorit dan denger lagu kesukaanmu buat nemenin kamu sepanjang jalan!
     
  5. Napcersise!
    Nggak usah bingung gaes. Ini artinya nggak beda sama… Tidur siang! Sebuah kelas fitness di Amerika resmi menyebut tidur siang (nap) sebagai salah satu kelas kebugaran tubuh lengkap dengan instruktur, kasur, bantal, dan alat bantu tidur lainnya! Kok gitu? Iya, soalnya tidur siang itu ternyata emang banyak banget khasiatnya gaes. Bisa untuk regenerasi sel yang rusak, nambahin fokus bahkan ngembaliin tenaga. Tidur siang juga penting khususnya buat mereka yang memang susah tidur di malam hari.

Gimana gaes, seru kan tipsnya? Jangan lupa ya untuk minum 1 kaplet atau 1 sachet Zevit Grow setelah berbuka puasa supaya kebutuhan multivitamin tubuhmu tetap tercukupi!

BACA JUGA
ACTIVE ZONE
Jenis Olahraga yang Bisa Membantu Membakar Kalori dengan Cepat
Punya badan yang sehat dan berat ideal tentu menjadi impian bagi setiap anak muda agar bisa tampil percaya diri saat beraktivitas. Selain dengan makanan, tentu kamu juga harus menerapkan pola hidup sehat secara teratur
BACA SELENGKAPNYA »
ACTIVE ZONE
Mumpung Masih Muda, Yuk Aplikasikan Pola Hidup Sehat dengan Kebiasaan Ini!
Pernah dengar pepatah yang bilang kalau “Sehat itu Mahal”? Yup, inilah alasannya kenapa kita harus senantiasa menjaga kesehatan tubuh setiap saat. Cara paling mudahnya adalah dengan
BACA SELENGKAPNYA »
ACTIVE ZONE
Yuk, Kenali Sifatmu dan Gebetan Melalui Ramalan Zodiak Berikut Ini
Setiap orang dilahirkan dengan sifat dan karakter yang berbeda, dan hal ini bisa diketahui dari ramalan zodiak yang cukup membuat kita merasa terhibur. Oleh karena itu
BACA SELENGKAPNYA »
ACTIVE ZONE
5 Aktivitas Seru yang Sedang Digemari Remaja Zaman Now
Sebagai remaja zaman now, pastinya kamu akan selalu mengikuti trend dan perkembangan zaman, mulai dari dunia fashion sampai hobi dan aktivitas seru yang sedang banyak digemari saat ini.
BACA SELENGKAPNYA »