Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
4 Ciri Sahabat yang Baik, Apakah Kamu Salah Satunya
PERSONAL ZONE

4 Ciri Sahabat yang Baik, Apakah Kamu Salah Satunya

Thursday, 29 November 2018

Memiliki sahabat memang sangat menyenangkan, karena kamu memiliki seseorang yang bisa diajak berbagi di saat suka maupun duka satu sama lain. Dengan mereka juga kamu bisa menjadi diri sendiri dan tumbuh menjadi seseorang yang lebih baik dari waktu ke waktu. Nah, untuk mengetahui apakah kamu merupakan sahabat yang baik, yuk simak beberapa cirinya berikut ini.

Tidak menjudge seenaknya

Memberi komentar atau penilaian pada orang lain (dalam hal ini adalah sahabat sendiri) memang terdengar lebih mudah dilakukan dibandingkan dengan mengaplikasikannya pada diri sendiri. Namun tak jarang kalau komentar kita ini justru bisa membuat seseorang merasa tersudut. Alih-alih memberikan pendapat yang menyudutkan, ada baiknya untuk mencari tahu kebenaran dari suatu hal sebelum memberikan saran pada orang lain. Sampaikan juga saran kamu dengan bahasa yang halus dan netral namun tetap bijak. Kalau begini, pasti nggak akan ada pihak yang merasa tersakiti, deh.

Tetap menyenangkan meski jarang bertemu

Sahabat adalah mereka yang selalu ada baik saat suka maupun duka. Namun, bukan berarti kalau kamu harus selalu bersama secara fisik dengan sahabat, lho. Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia, maka setiap orang akan memiliki prioritasnya masing-masing yang harus dihargai. Hal inilah yang seringkali membuat intensitas bertemu dengan sahabat jadi berkurang. Tapi tenang, semua bisa diatasi jika kamu membina komunikasi yang baik dengan sahabat. Kamu bisa memanfaatkan berbagai teknologi, mulai dari chat, video call, hingga ragam media sosial untuk saling update kehidupan dan mengobati rasa rindu pada sahabat.

Menjadi pendengar yang baik

Sahabat adalah tempat di mana kita bisa bercerita dan berbagi mengenai hal apapun, termasuk saat mengalami sebuah masalah. Namun, tak selamanya juga kita harus memberikan saran atau nasehat terhadap masalah yang dialaminya. Cukup dengan hadir sepenuh hati menjadi pendengar yang baik akan segala keluh kesahnya juga bisa membantu meringankan bebannya, kok. Setelah itu, kamu bisa deh menghiburnya dengan mengajaknya melakukan berbagai hal menyenangkan bersama.

Bisa menjaga rahasia

Nggak semua orang akan bercerita mengenai berbagai hal dalam kehidupannya pada sembarang orang, kecuali kamu adalah sahabat yang bisa dipercaya. Oleh karena itu, kamu juga harus menghargainya sebagai seorang sahabat dengan menjaga rahasianya dengan baik.

BACA JUGA
PERSONAL ZONE
Ini Dia Alasan Pentingnya Minum Suplemen Penambah Tinggi Badan
Terlepas dari faktor keturunan, memiliki tubuh yang tinggi adalah impian bagi sebagian anak remaja, terutama remaja laki-laki. Tenang, masih ada banyak waktu kok kalau kamu mau berusaha menambah tinggi badan
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Vitamin dan Cara Lain untuk Menambah Tinggi Badan. Penasaran
Kalau sudah ngomongin yang namanya tinggi badan memang nggak jauh dari faktor genetik atau keturunan. Umumnya, dimulai dari usia 1 tahun hingga masa puber, tinggi badan kita bertambah
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
5 Makanan Penting Sebagai Suplemen Penambah Tinggi Badan Remaja Saat Masa Pertumbuhan
Masa pertumbuhan bagi kaum remaja bagaikan waktu keemasan, karena di saat inilah mereka akan banyak beraktivitas dan mencoba berbagai hal baru dalam hidupnya.
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
6 Tips Jitu Biar Makin Percaya Diri di Lingkungan Baru. Mau Tahu
Bagi sebagian orang, berada dalam satu lingkungan baru bukanlah hal yang mudah, karena ini artinya mereka harus kembali beradaptasi dan mencoba membuat dirinya merasa nyaman di lingkungan tersebut.
BACA SELENGKAPNYA »