Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
4 Pemain Piala Dunia ini Punya Tinggi Badan yang Bikin Melongo
PERSONAL ZONE

4 Pemain Piala Dunia ini Punya Tinggi Badan yang Bikin Melongo

Tuesday, 26 June 2018

Percaya nggak guys kalo di lapangan hijau, tubuh yang tinggi ternyata bisa menjadi salah satu kelebihan yang memberi banyak manfaat! Contohnya baru kejadian nih, dalam laga antara Korea Selatan dan Swedia tanggal 18 Juni 2018 lalu. Dilansir dari Washington Post, tim Swedia dengan rata-rata tinggi badan 185.2 cm (tim kedua tertinggi di Piala Dunia) yang jauh lebih tinggi dibandingkan pemain Korea Selatan disinyalir menjadi salah satu penyebab kekalahan wakil Asia ini di babak penyisihan grup F. Pelatih Korsel, Shin Tae-yong menyebutkan secara psikologis pemain Korsel cukup terintimidasi dengan perbedaan tinggi badan ini. Ia mencoba mengatasi hal ini dengan memasang kiper Korsel yang paling tinggi, Jo Hyeon-woo (189cm), yang sebenernya belum terlalu berpengalaman. Namun sayang, Korsel harus kalah karena tendangan penalty yang dicetak kapten Swedia, Andreas Granqvist.

Selain kisah ini, ada 4 pemain dengan tinggi badan di atas rata-rata, yang menjadi aset penting bagi negara yang mereka bela! Siapa aja tuh? Langsung cek aja yuk!

  1. Lovre Kalinic – 201 cm – Kroasia

Dari keseluruhan 736 pemain yang berangkat ke Rusia untuk Piala Dunia tahun ini, kiper Kroasia Lovre Kalinic tercatat sebagai pemain yang paling tinggi dengan tinggi badan 201 cm! Dengan tubuh yang setinggi ini, seharusnya Kalinic bisa lebih mudah menjaga gawang 2,44 x 7,32 meter ya! Walaupun statusnya merupakan pemain cadangan untuk seniornya Danijel Subasic, Kalinic tak bisa dianggap remeh. Selama bermain untuk klub Belgia K.A.A. Gent, Kalinic berhasil mencetak prestasi sebagai kiper terbaik di liga sepakbola Belgia!

 

  1. Jannik Vestergaard - 200 cm - Denmark

Di peringkat kedua pemain Piala Dunia dengan tubuh paling tinggi, ialah Jannik Vestergaard. Jannik yang merupakan pemain bertahan ini udah pernah mengantongi 3 gol dalam 33 penampilannya di liga musim ini. Kini berusia 25 tahun, Vestergaard memulai kariernya di Hoffenheim sebelum dibeli oleh Borussia Monchengladbach dengan nilai 12 juta Euro – di mana banyak yang berpendapat ini adalah money well spent. Selain Jannik, rata-rata tinggi badan rekan timnya lainnya juga cukup tinggi lho! Tim Denmark menduduki peringkat ketiga tim tinggi badan tertinggi di Piala Dunia 2018!

 

  1. Federico Fazio – 199 cm – Argentina

Fazio mulai mencuri perhatian sejak tampil membela Sevilla di Liga Spanyol selama tujuh musim. Setelah itu, ia sempat merumput bersama Spurs di Premier League. Pemain bek AS Roma yang satu ini cukup diandalkan Argentina untuk menjaga pertahanan lini tengahnya.

 

  1. Thibaut Courtois – 199 cm – Belgia

Dengan tingginya yang hampir 2 meter, kiper berusia 26 tahun ini merupakan pemain yang agaknya cukup diandalkan dalam skuad Belgia. Sebelum bermain di Chelsea, Thibaut memiliki pengalaman di klub terkenal asal Spanyol, Atletico Madrid. Ia juga udah pernah merasakan bertanding di liga bergengsi seperti Premier League, FA Cup, dan tentunya Champions League. Way to go, Thibaut!

 

Jadi, tunggu apalagi guys?  Yuk, optimalkan pertumbuhan badan kamu agar tinggi seperti pemain bola jagoan di atas dengan minum Zevit Grow!

BACA JUGA
PERSONAL ZONE
Maksimalkan Masa Pertumbuhan dengan Suplemen Penambah Tinggi Badan
Masa remaja adalah masa yang paling gemilang, karena di momen inilah kamu sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
4 Kriteria Jatuh Cinta yang Sehat A La Remaja Zaman Now
Yup, kayaknya lirik lagu ini memang benar adanya. Banyak orang bilang kalau jatuh cinta itu adalah hal yang sangat indah, apalagi untuk anak remaja yang baru mulai mengenal lawan jenisnya.
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Ini Dia Alasan Pentingnya Minum Suplemen Penambah Tinggi Badan
Terlepas dari faktor keturunan, memiliki tubuh yang tinggi adalah impian bagi sebagian anak remaja, terutama remaja laki-laki. Tenang, masih ada banyak waktu kok kalau kamu mau berusaha menambah tinggi badan
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Vitamin dan Cara Lain untuk Menambah Tinggi Badan. Penasaran
Kalau sudah ngomongin yang namanya tinggi badan memang nggak jauh dari faktor genetik atau keturunan. Umumnya, dimulai dari usia 1 tahun hingga masa puber, tinggi badan kita bertambah
BACA SELENGKAPNYA »