Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
4 Tips Agar Kamu Nggak Dianggap Sebagai Generasi PHP
PERSONAL ZONE

4 Tips Agar Kamu Nggak Dianggap Sebagai Generasi PHP

Saturday, 09 March 2019

Siapa sih yang nggak kenal sama istilah PHP di zaman seperti sekarang ini? PHP atau Pemberi Harapan Palsu cukup terkenal di kalangan anak remaja. Biasanya sih julukan yang satu ini ditujukan untuk seseorang yang seringkali memberikan janji manis kepada orang lain, tapi berujung pada ketidakpastian. Nggak hanya soal percintaan, banyak juga kasus lain yang bisa dikaitkan dengan PHP.

Orang-orang yang suka PHP inilah yang biasanya akan dijauhi atau nggak mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Oleh karena itu, yuk simak beberapa tips agar kamu  nggak dianggap sebagai generasi PHP berikut ini.

Jujur dari awal

Kalau ngomongin soal PHP dalam hal percintaan memang nggak akan ada habisnya. Jika kamu sedang dekat dengan seseorang, usahakan untuk jujur sejak awal, terutama soal perasaan. Tujuannya adalah untuk menjaga perasaan masing-masing dan juga terhindar dari julukan ‘tukang PHP’. Jelaskan dengan baik dan gunakanlah kata-kata yang sopan.

Jangan berjanji saat hati senang

Jika ada yang bilang ‘janganlah berjanji saat suasana hati sedang bahagia’, maka ini memang benar adanya. Saat hati berbunga-bunga, seseorang cenderung akan berkata manis dan memberikan janji serta harapan setinggi langit, padahal belum tentu mereka bisa menepatinya. Oleh karena itu, penting banget nih buat jaga perkataan kamu, atau nantinya malah jadi boomerang untuk diri sendiri.

Berikan perhatian yang sewajarnya

Nah, ini juga bahaya terutama untuk kaum perempuan. Saat seseorang memberikan perhatian pada lawan jenisnya, apalagi orang yang disukai, maka perhatian ini bisa disalah artikan. Padahal kamu juga melakukan hal yang sama pada orang lain. Oleh karena itu, usahakan untuk memberikan perhatian yang sewajarnya saja dan jujur pada perasaanmu ya, terutama jika kamu tahu ada orang itu menunjukkan rasa sukanya. Meski kamu nggak berniat untuk jadi anak PHP, ada baiknya untuk berjaga-jaga.

Tegaskan hubungan

Kalau tadi kamu harus jujur dengan perasaan sejak awal, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan jika sedang dekat dengan seseorang adalah dengan memberi ketegasan dan kejelasan terhadap hubungan yang dijalani. Apalagi jika sudah tahu kalau suka sama suka. Tentukan apakah kalian akan menjadi pasangan atau hanya sekadar teman. Dengan begini, kamu bisa menjalani hubungan yang pasti dan terbebas dari julukan PHP, deh.

Well, intinya sih jangan menjanjikan suatu hal yang kamu sendiri pun nggak yakin bisa memenuhinya. Jangan sampai orang lain menggantungkan harapan besar terhadap hidup kamu. Nah, tentunya untuk jadi generasi anti PHP terutama di depan orang yang kamu sukai, maka kamu harus jadi anak yang percaya diri, dong? Yuk, naikin kadar percaya diri kamu dengan mengonsumsi multivitamin tambahan seperti Zevit Grow yang mengandung kalsium, Zinc, Vitamin C, Vitamin D, dan Vitamin B kompleks, dan mineral penting yang baik untuk tubuh. Saat nutrisi ini terpenuhi, tubuh jadi sehat dan kamu pun makin percaya diri untuk berekspresi. Sudah siap jadi generasi anti PHP?

BACA JUGA
PERSONAL ZONE
7 Hal Lucu Saat Bulan Puasa dan Mudik Lebaran. Mana yang Pernah Kamu Alami?
Dibalik rasa lapar dan haus saat berpuasa, terselip berbagai kejadian lucu yang terjadi saat bulan puasa dan mudik lebaran dari masa ke masa. Kira-kira, apa saja ya hal lucu itu?
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
7 Cara Seru Menunggu Waktu Berbuka Puasa
Menunggu waktu berbuka puasa atau yang lebih dikenal dengan sebutan ngabuburit adalah hal yang menyenangkan, bahkan bisa dibilang kalau hal ini sudah dianggap
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
5 Cara Cepat Mengubah Suasana Kamar Biar Makin Nyaman
Buat kamu yang belum tahu apa dan siapa itu Marie Kondo, dia adalah seorang wanita Jepang yang namanya jadi terkenal akibat serial televisi yang tayang di Netflix.
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
6 Artis yang Sukses Dalam Dunia Pendidikan
Kamu pasti pernah dengar pepatah yang berbunyi, “Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina”, kan? Yup, pepatah ini memang benar adanya. Bagi sebagian besar orang
BACA SELENGKAPNYA »