Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
5 Tempat Unik buat Nyari Temen Baru
PERSONAL ZONE

5 Tempat Unik buat Nyari Temen Baru

Wednesday, 29 March 2017

Punya temen yang banyak, bisa menguntungkan lho! Karena lingkup pergaulan yang lebih luas, kita jadi bisa belajar gimana cara bersosialisasi dengan orang yang berbeda-beda. Wawasan kita juga makin bertambah sembari kita bertukar cerita dengan mereka! Nyari temen baru bisa di mana aja. Contohnya di kesempatan seperti berikut ini :

  • Tempat les
    Mungkin nggak banyak yang nyadar, tapi tempat les adalah salah satu tempat di mana kamu pasti menemukan teman baru. Apalagi kalau kamu kursus bahasa asing atau mengikuti les di tempat bimbingan belajar. Kamu pasti akan bertemu teman-teman dari sekolah lain. Nggak menutup kemungkinan juga kamu bakalan ketemu murid-murid yang nggak seangkatan denganmu. Kesempatan emas nih buat kenalan terus saling update deh tentang sekolah dan kegiatan masing-masing!
     
  • Lapangan olahraga
    Tempat olahraga dekat rumah biasanya dikunjungi anak-anak muda seumuran kamu, nggak? Kalau iya, nggak ada salahnya untuk ikutan. Kamu bisa sparring bareng sambil ngobrol. Siapa tahu sahabat akrab kamu di masa depan ternyata mereka yang sering main di lapangan basket dekat rumahmu!
     
  • Car free day
    Di momen car free day alias CFD, banyak orang tumpah ruah ke jalanan. Ada yang tujuannya mau olahraga pagi, nyari sarapan, atau sekedar jalan-jalan doang. Ada juga beberapa komunitas yang ngumpul bareng ngelakuin hobi mereka, seperti kelompok pecinta skateboard, sepeda, sampai komunitas fotografi. Nah, kamu bisa manfaatkan momen CFD ini untuk nyari komunitas yang punya hobi yang sama kayak kamu.
     
  • Kompetisi antarsekolah
    Tiap beberapa lama sekali, sekolah umumnya menyelenggarakan kompetisi atau ikut serta dalam kompetisi melawan sekolah lain. Tujuannya untuk mempererat hubungan antara para siswa ataupun antarsekolah itu sendiri. Di sini kamu bisa ikut juga mewakili sekolah kamu. Kalau nggak jadi ‘utusan’ lomba, kamu juga bisa kok datang sebagai penonton penggembira. Kali aja dikala nonton ada anak sekolah tetangga yang imut, lumayan kan buat jadi gebetan baru J
     
  • Pensi
    Nggak cuma jadi tempat nonton konser artis favorit aja, pensi adalah ajang nyantai yang bener-bener berguna buat nyari temen baru. Yang penting sih, kamu pede buat ngajak ngobrol duluan. Serunya lagi, kalo kamu lagi bareng temen-temen lain ke pensi, kemungkinan besar diantara kalian ada yang ketemu teman dari pergaulan lain sehingga lama-lama kamu juga bakal dikenalin sama orang baru!
BACA JUGA
PERSONAL ZONE
Film Horor Indonesia yang Sukses Bikin Kamu Merinding
Sejak dulu kala, film horror Indonesia memang memiliki daya tariknya sendiri. Alasannya karena banyak orang menganggap bahwa hantu di Indonesia berbeda dan lebih menyeramkan daripada hantu di negara lain.
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Tips Menentukan Jurusan Kuliah yang Sesuai dengan Passionmu
Memasuki tingkat akhir di sekolah menengah atas tentu merupakan hal yang menyenangkan sekaligus mendebarkan, karena di saat inilah kamu harus mempersiapkan diri
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Bosan dengan Hal Biasa, Ini 4 Cara Seru Buat Mengisi Akhir Pekanmu
Menghabiskan waktu luang dengan berdiam di rumah atau pergi ke mall untuk bertemu dengan teman saat akhir pekan memang menyenangkan. Namun, jika kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap minggu
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Sering Mengalami 6 Hal Ini? Tandanya Kamu Sedang Jatuh Cinta
Jatuh cinta memang berjuta rasanya, apalagi buat remaja seperti kamu yang sudah mulai mengenal lawan jenis dan timbul benih-benih rasa suka karena sering bersama
BACA SELENGKAPNYA »