Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
7 Hal Lucu Saat Bulan Puasa dan Mudik Lebaran. Mana yang Pernah Kamu Alami?
PERSONAL ZONE

7 Hal Lucu Saat Bulan Puasa dan Mudik Lebaran. Mana yang Pernah Kamu Alami?

Monday, 20 May 2019

Dibalik rasa lapar dan haus saat berpuasa, terselip berbagai kejadian lucu yang terjadi saat bulan puasa dan mudik lebaran dari masa ke masa. Kira-kira, apa saja ya hal lucu itu?

Telat sahur

Biasanya sih orang akan cenderung lebih semangat untuk sahur di minggu awal puasa, di mana mereka akan bangun lebih awal untuk menyiapkan makanan dan menyantapnya sebelum imsak dengan sukacita. Tapi, begitu memasuki minggu kedua, banyak banget yang justru telat sahur bahkan nggak sahur sama sekali karena alarm nggak bunyi padahal sudah masak, terlalu mengantuk, atau karena nggak ada yang membangunkan untuk sahur. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Lupa makan atau minum di siang hari

Hal lucu selanjutnya adalah lupa makan atau minum di siang hari padahal sedang berpuasa. Kejadian ini biasanya terjadi di rumah, di mana kamu bisa menemukan makanan dengan mudah. Atau bisa juga saat menyiapkan hidangan untuk buka puasa dan saat membantu ibu membuat kue lebaran. Namun, karena ini murni faktor lupa, jadi puasanya nggak batal dan kamu masih bisa melanjutkannya sampai Maghrib, kok. Nah, kalau kamu sendiri, biasanya tetap lanjut makan atau lanjut puasa, nih?

Telat berangkat sekolah

Kamu pasti setuju kan kalau tidur setelah sahur adalah tidur yang sungguh menyenangkan? Hal inilah yang seringkali menjadi alasan kenapa kita sering telat berangkat ke sekolah saat bulan puasa.

Balas dendam saat buka puasa

Bisa dibilang kalau suara azan Maghrib adalah hal yang paling dinanti saat bulan puasa. Pasalnya di saat inilah kita bisa kembali makan setelah menahan lapar dan haus seharian penuh. Nggak jarang juga kalau akhirnya kita jadi kalap dan balas dendam menyantap semua hidangan yang ada di meja makan. Ingat, makanlah secukupnya saja, ya.

Menghitung jumlah rakaat saat tarawih

Salah satu kebiasaan makmum atau jamaah solat tarawih adalah menghitung jumlah rakaat saat tarawih. Kadang, beberapa diantaranya mengeluh dalam hati ketika imam solat terlalu lama membaca bacaan solat, sisa rakaat masih banyak, dan mereka sudah mulai mengantuk.

Toilet dan warung dadakan di jalur mudik

Buat kamu yang terbiasa mudik ke kampung halaman menggunakan kendaraan pribadi, pasti sudah paham banget gimana kondisi jalanan di jalur mudik, deh. Salah satu pemandangan yang pasti kamu lihat adalah munculnya toilet dan warung dadakan di sepanjang jalur mudik. Jumlahnya pun cukup banyak dan semua serba ala kadarnya dengan segala keterbatasannya.

Mudik pakai bajaj dan angkot

Semua orang pastinya ingin merayakan hari raya bersama keluarga tercinta di kampung halamannya masing-masing. Makanya nggak kaget deh kalau jalanan akan sangat penuh dengan kendaraan, mulai dari bis, truk, pick up, sepeda motor, angkot, bahkan sampai bajaj pun juga ikutan mudik lengkap dengan barang bawaan yang diikatkan di bagian atasnya. Meski berdesakan, mereka tetap senang karena akan berkumpul dengan sanak saudara.

Nah, biar puasa kamu makin berkesan dan bisa menjalankannya selama satu bulan penuh, jangan lupa penuhi kebutuhan nutrisi dengan makan makanan bergizi saat sahur dan buka puasa, ya. Selain itu, kamu juga bisa minum suplemen tambahan seperti Zevit Grow yang bakal bikin kamu fit sepanjang hari berkat kandungan kalsium, Zinc, Vitamin C, Vitamin D, dan Vitamin B kompleks, serta mineral penting di dalamnya.

Oh iya, Zevit Grow juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh kaum remaja di masa pertumbuhannya, karena kandungan kalsium dan vitamin D di dalamnya membantu mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan membantu menaikkan tinggi badan. Anyway, dari beberapa hal lucu di atas, mana yang pernah kamu alami nih, guys?

BACA JUGA
PERSONAL ZONE
Bosan dengan Hal Biasa, Ini 4 Cara Seru Buat Mengisi Akhir Pekanmu
Menghabiskan waktu luang dengan berdiam di rumah atau pergi ke mall untuk bertemu dengan teman saat akhir pekan memang menyenangkan. Namun, jika kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap minggu
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Sering Mengalami 6 Hal Ini? Tandanya Kamu Sedang Jatuh Cinta
Jatuh cinta memang berjuta rasanya, apalagi buat remaja seperti kamu yang sudah mulai mengenal lawan jenis dan timbul benih-benih rasa suka karena sering bersama
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Hal Seru yang Seringkali Dilakukan Saat Idul Adha, Mana Favorit Kamu?
Nggak hanya Idul Fitri, hari raya kurban atau Idul Adha juga menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh banyak orang, dan mungkin kamu adalah salah satunya
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Hal-hal yang Bikin Kamu Kangen untuk Kembali Sekolah
Dibalik kenyataan di mana kita harus selalu bangun pagi, seragam harus bersih dan lengkap, banyak tugas sekolah, ujian tertulis tiada henti, dan nggak lupa juga ada guru “killer”
BACA SELENGKAPNYA »