Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
7 Tanda Gebetan yang Kamu Deketin Udah Punya Gebetan Juga
PERSONAL ZONE

7 Tanda Gebetan yang Kamu Deketin Udah Punya Gebetan Juga

Sunday, 15 April 2018

Lagi suka sama seseorang tapi nggak yakin dia suka juga sama kamu? Peluang sih, ada. Tapi kok reaksi si dia gak terlalu antusias? Jangan-jangan dia juga udah punya gebetan! Cek di sini yuk, gebetan kamu lagi naksir orang lain atau enggak.

  1. Dia suka senyum sendiri pas main HP
    Kamu sering nge-gep gebetanmu sibuk main HP dan senyum-senyum sendiri? Ada banyak kemungkinan yang bisa jadi alasan. Termasuk kemungkinan dia lagi chatting sama seseorang yang bisa bikin hatinya berbunga-bunga!
     
  2. Bales chat lama
    Kalau dia selalu megang HP ketika bersama kamu, tapi gak pernah nyempetin ngebales chat kamu, bisa jadi kamu belum beruntung menjadi yang pertama di hatinya! Karena biarpun sekadar berkabar, kalau itu dari orang yang disayang tentunya ini jadi hal yang ditunggu-tunggu.
     
  3. Mulai nolak kalo kamu deketin
    Kamu mau ngajak pergi tapi dia gak ngasih kabar. Kamu ngajak ngobrol, tapi  dia malah sibuk sendiri. Wah, ini tandanya kamu harus pasang radar jangan-jangan dia udah ada yang deketin selain kamu!
     
  4. Selalu kamu duluan yang chat
    Kalau dulu kalian suka balas-balasan chat dan sekarang kamu yang inisiatif chat dia duluan, wajar kalau kamu jadi bertanya-tanya. Ke mana perhatiannya beralih? Apakah ke hobinya, aktivitasnya yang lagi bejibun, atau malah ke seseorang yang lain?
     
  5. Kalo diajak ngomong responnya dikit doang
    Ini salah satu tanda yang paling kentara kalau gebetan kamu nggak se-interested itu sama kamu! Apalagi kalau dia melakukannya di depan orang lain yang nampaknya deket sama dia. Bisa jadi dia ingin menunjukkan ke orang itu kalau kalian nggak punya hubungan spesial!
     
  6. Ga mau diajak foto berdua
    Selfie atau foto berdua doang sama lawan jenis itu umumnya dilakukan sama orang yang deket, entah sahabatan, pacaran, atau gebet-gebetan. Nah masalahnya kalau dia nggak mau diajak foto sama kamu, bisa jadi dia lagi pengen disangka jomblo dan totally available!
     
  7. Awkward kalo kamu lagi modus
    Dia terlihat risih atau parahnya nggak ngegubris saat kamu sok modus ke dia? O’ow, so awkward! Gak usah malu sendiri, pede aja sambil coba alihin pembicaraan kalian. Tapi perhatiin aja apakah dia melakukan hal yang sama saat dimodusin orang lain. Kalau emang iya, mungkin itu karena dia orangnya agak pemalu aja. Tapi kalau sama orang lain gayung bersambut, yah siap-siap aja kalau ternyata nantinya mereka malah jadian!
BACA JUGA
PERSONAL ZONE
6 Cara Menghadapi Bullying Biar Kamu Makin Berani
Banyaknya kasus bullying yang terjadi di kalangan remaja saat ini seringkali membuat kamu merasa khawatir bahkan takut untuk bergaul dengan lingkungan baru, kan?
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Ini Dia 6 Manfaat Penting Zevit Grow untuk Masa Pertumbuhan Kamu
Nggak hanya itu, masih ada beberapa manfaat lain yang bakal kamu dapetin kalau mengonsumsi Zevit Grow terutama saat masa pertumbuhan. Penasaran?
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Gaya Rambut yang Bakal Hits di 2018
Akhir-akhir ini kamu pernah ngaca dan ngerasa rambutmu kurang stylish? Ayo dong #NaikinPedeLo dengan gaya rambut yang diprediksi bakal ngehits tahun ini.
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Pengalaman Baru yang Akan Kamu Rasakan Saat Menginjak Usia 17!
Umur 17 tahun seringkali dianggap sebagai usia yang istimewa. Sebab, di usia yang ke-17 ini kamu bagaikan memasuki babak baru kehidupan.
BACA SELENGKAPNYA »