Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Bolehkah Anak Remaja Latihan Nge-gym
PERSONAL ZONE

Bolehkah Anak Remaja Latihan Nge-gym

Monday, 30 October 2017

Diskon pusat olahraga gym yang bertebaran di mana-mana, seringkali bikin penasaran pengen nyoba. Wajar kok pengen tahu gimana sih rasanya olahraga di gym itu. Tapi, kamu kudu hati-hati guys. Soalnya olahraga tertentu bisa bikin pertumbuhan tinggi badan kamu terhambat!

 

Kebanyakan orang berpikir, setelah tubuh kita berhenti tumbuh tinggi maka sampai tua nanti ukuran tinggi tubuh kita nggak akan berubah lagi. Sebetulnya, secara alami tubuh manusia perlahan akan memendek oleh karena pengaruh gravitasi bumi. Bagaimana bisa? Jadi, seperti yang kita tahu, gravitasi adalah gaya yang menarik kita ke Bumi (gaya tarik bumi). Semua hal yang berada di planet Bumi terpengaruh sama gaya gravitasi ini, termasuk susunan tulang pada tubuh kita. Nah, semakin lama ditarik, maka lempeng cairan antar ruas tulang belakang kita pun lama kelamaan menjadi makin pipih. Alhasil tubuh kita pun memendek. Nah, menurut para praktisi kesehatan, hal yang sama bisa juga terjadi jika kita mengangkat beban.

Saat mengangkat beban, lempengan pada tulang belakang akan tertekan sehingga jadi makin pipih. Bayangin kalau kamu melakukannya secara terus menerus pada saat pertumbuhan kamu seharusnya lagi pesat-pesatnya. Lambat laun pastinya pertumbuhan tulang kita jadi terganggu, kan. Oleh karena itu, biasanya keanggotaan gym dibatasi untuk yang berusia 18 tahun ke atas. Jika pun ada anak remaja yang ke gym, usahakan kamu berada di bawah pengawasan orang dewasa supaya nggak terjadi hal-hal yang membahayakan dirimu. Selain itu, sebisa mungkin hindari juga mengangkat beban secara berlebihan dan secara terus menerus.

Hal yang sama juga disampaikan oleh para spesialis gizi. Seperti yang dilansir dari situs Tribunnews.com, dr. Laila Hayati, menganjurkan agar kalangan remaja pria usia SMP dan SMA untuk tidak melakukan olahraga angkat beban agar nggak terjadi kasus pemendekan badan.

Makanya guys daripada nge-gym, mendingan ngulik olahraga kompetitif aja deh bareng temen-temen! Selain seru, juga bisa melatih otot, melatih pernapasan dan jantung, serta memperbaiki metabolisme tubuh kamu. Jangan lupa juga jagain asupan gizimu agar tetap seimbang. Tambahkan juga multivitamin untuk meningkatkan tinggi badan secara optimal selama masa pertumbuhan, menjaga daya tahan tubuh, memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral kamu! Semua manfaat ini bisa kamu temukan di vitamin andalanmu yaitu zevit Grow, yang punya Calcium, Zinc, Vitamin C, Vitamin D, dan Vitamin B kompleks serta mineral dengan dosis yang cukup untuk masa pertumbuhan. Kalau kamu disiplin melakukan langkah-langkah tersebut, pasti deh tubuhmu bukan tambah pendek, tapi tambah tinggi setinggi-tingginya! J

BACA JUGA
PERSONAL ZONE
Ini Dia Alasan Pentingnya Minum Suplemen Penambah Tinggi Badan
Terlepas dari faktor keturunan, memiliki tubuh yang tinggi adalah impian bagi sebagian anak remaja, terutama remaja laki-laki. Tenang, masih ada banyak waktu kok kalau kamu mau berusaha menambah tinggi badan
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Vitamin dan Cara Lain untuk Menambah Tinggi Badan. Penasaran
Kalau sudah ngomongin yang namanya tinggi badan memang nggak jauh dari faktor genetik atau keturunan. Umumnya, dimulai dari usia 1 tahun hingga masa puber, tinggi badan kita bertambah
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
4 Ciri Sahabat yang Baik, Apakah Kamu Salah Satunya
Sahabat adalah tempat di mana kita bisa bercerita dan berbagi mengenai hal apapun, termasuk saat mengalami sebuah masalah. Namun, tak selamanya juga kita harus memberikan saran atau nasehat terhadap masalah yang dialaminya
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
5 Makanan Penting Sebagai Suplemen Penambah Tinggi Badan Remaja Saat Masa Pertumbuhan
Masa pertumbuhan bagi kaum remaja bagaikan waktu keemasan, karena di saat inilah mereka akan banyak beraktivitas dan mencoba berbagai hal baru dalam hidupnya.
BACA SELENGKAPNYA »