Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Bosan dengan Hal Biasa, Ini 4 Cara Seru Buat Mengisi Akhir Pekanmu
PERSONAL ZONE

Bosan dengan Hal Biasa, Ini 4 Cara Seru Buat Mengisi Akhir Pekanmu

Friday, 11 October 2019

Menghabiskan waktu luang dengan berdiam di rumah atau pergi ke mall untuk bertemu dengan teman saat akhir pekan memang menyenangkan. Namun, jika kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap minggu, tentu kamu akan merasa bosan, kan? Tenang, biar nggak terasa monoton, yuk simak beberapa cara seru buat mengisi akhir pekanmu berikut ini.

Memancing

Meski identik sebagai aktivitas yang seringkali dilakukan oleh kaum orangtua, namun memancing juga bisa kamu jadikan sebagai solusi untuk mengisi waktu luang, lho! Nggak perlu bingung, karena saat ini sudah banyak kolam pemancingan yang bisa kamu kunjungi. Atau kalau ingin lebih menyenangkan, kamu bisa mengajak teman untuk memancing di sungai dengan populasi ikan yang cukup banyak. Selain bisa menjadi kegiatan untuk mengisi waktu luang, memancing juga bisa membuatmu menjadi seorang yang lebih sabar. Percaya deh, rasa bangga dan senang pasti akan kamu rasakan nanti saat kamu berhasil menangkap ikannya. Lebih serunya lagi, hasil tangkapanmu ini juga bisa dinikmati bersama teman dan keluarga di rumah. Seru!

Ajak Teman Mengajar Anak Kurang Mampu

Berani keluar dari zona nyaman adalah hal yang luar biasa, karena di saat inilah kamu bisa mencoba untuk melakukan hal baru dalam hidup. Misalnya saja dengan mengajak teman-teman untuk berbagi dan mengajar anak kurang mampu yang kamu temui di jalanan saat akhir pekan. Sebelumnya, kamu bisa mengumpulkan beberapa alat tulis dan juga buku cerita untuk kemudian dibacakan pada anak-anak tersebut dengan suasanya yang menyenangkan. Wah, pasti seru banget, tuh!

Ikut Kursus Memasak

Suka memasak dan ingin mencoba resep baru? Gampang, nggak melulu coba masak sambil nonton tutorial di internet, kamu juga bisa ikutan kursus masak atau membuat kue. Biasanya acara seperti ini banyak diselenggarakan di pusat perbelanjaan atau di tempat tertentu di mana sebelumnya kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Kamu juga nggak perlu bingung, karena pasti nantinya akan didampingi oleh tim pengajar yang siap sedia membagikan ilmu terbaiknya. Baru deh dari kursus ini kamu bisa mempraktikkannya di rumah.

Main Roller Skate

Sebagai anak zaman now, tentunya kamu harus mengikuti perkembangan tren yang sedang ada di masyarakat. Salah satunya adalah tren bermain roller skate atau sepatu roda yang kembali hype di kalangan anak muda, bahkan saat ini sudah banyak komunitas yang bisa kamu ikuti. Belum punya roller skate? Tenang, di beberapa komunitas atau tempat bermain roller skate juga ada penyewaannya, kok. Biar makin ramai dan menyenangkan, coba deh ajak teman kamu untuk ikutan.

Dari beberapa aktivitas di atas, mana nih yang akan kamu pilih? Biar lebih semangat, jangan lupa tetap jaga kesehatan dengan cara berolahraga dan memenuhi asupan nutrisi dengan cara memerhatikan makanan dan juga dengan mengonsumsi suplemen tambahan seperti Zevit Grow setiap harinya. Kandungannya sangat baik lho untuk remaja zaman now seperti kamu, mulai dari kalsium, vitamin D, Zinc, Vitamin C, Vitamin B kompleks, dan mineral penting yang akan membantu menaikkan tinggi badan, menjaga daya tahan tubuh, dan juga bikin kamu makin percaya diri. #CepatTinggiCaraGue

BACA JUGA
PERSONAL ZONE
Sering Mengalami 6 Hal Ini? Tandanya Kamu Sedang Jatuh Cinta
Jatuh cinta memang berjuta rasanya, apalagi buat remaja seperti kamu yang sudah mulai mengenal lawan jenis dan timbul benih-benih rasa suka karena sering bersama
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Hal Seru yang Seringkali Dilakukan Saat Idul Adha, Mana Favorit Kamu?
Nggak hanya Idul Fitri, hari raya kurban atau Idul Adha juga menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh banyak orang, dan mungkin kamu adalah salah satunya
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Hal-hal yang Bikin Kamu Kangen untuk Kembali Sekolah
Dibalik kenyataan di mana kita harus selalu bangun pagi, seragam harus bersih dan lengkap, banyak tugas sekolah, ujian tertulis tiada henti, dan nggak lupa juga ada guru “killer”
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
7 Hal Lucu Saat Bulan Puasa dan Mudik Lebaran. Mana yang Pernah Kamu Alami?
Dibalik rasa lapar dan haus saat berpuasa, terselip berbagai kejadian lucu yang terjadi saat bulan puasa dan mudik lebaran dari masa ke masa. Kira-kira, apa saja ya hal lucu itu?
BACA SELENGKAPNYA »