Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Fakta Unik Tinggi Badan Manusia
PERSONAL ZONE

Fakta Unik Tinggi Badan Manusia

Tuesday, 01 August 2017

Banyak orang yang Pengen Jadi Tinggi. Kalau nggak bisa, maka setelah jadi orang tua mereka pengen anaknya yang tumbuh tinggi. Jangan-jangan orang tua kamu juga salah satunya nih? Bener nggak, gaes? Nah, tahukah kamu beberapa fakta unik tentang tinggi badan berikut :

  1. Tinggi badan berubah setiap saat
    Ternyata penelitian menunjukkan, tinggi badan kita saat pagi hari baru bangun tidur itu lebih tinggi dibanding ketika kita akan tidur di malam hari. Gak nyangka kan? Ini ada hubungannya dengan bentuk tulang kita, terutama tulang belakang, yang jadi lebih rapat karena posisinya tegak sepanjang hari.
     
  2. Terlihat lebih cakep
    Pada umumnya, kalo kalian cowok yang termasuk tinggi, biasanya lebih gampang digebet para cewek. Soalnya tubuh cowok tinggi memang secara alami terlihat lebih menarik di mata para cewek. Lumayan nih untuk mencuri perhatian gebetan.
     
  3. Peluang sukses lebih gede
    Tubuh tinggi ternyata punya lumayan banyak keuntungan buat hidup seseorang. Mereka yang bertubuh tinggi biasanya punya self esteem yang tinggi alias pede! Nah, kalo kita pede ini sangat berpengaruh di dunia kerja. Kita bisa dikasih kepercayaan yang lebih besar dan lebih mudah naik jabatan. Ujungnya kita pun jadi lebih bahagia dan jadi lebih makmur juga!
     
  4. Pilihan karier yang lebih banyak
    Kalau semasa sekolah kamu masih cuek dengan tinggi badan kamu, hal ini bisa aja berubah setelah kamu lulus SMA. Soalnya kamu akan mulai menyadari ada pekerjaan tertentu yang hanya bisa untuk orang tinggi. Seperti salah satu dari pekerjaan ini : model fashion, pilot, pramugara atau pramugari, polisi, dan beberapa pekerjaan lainnya yang menuntut tinggi badan tertentu sebagai persyaratan masuknya.
     
  5. Indonesia peringkat terakhir…
    Dalam statistik negara dengan populasi tubuh tinggi. Ini artinya, rata-rata tinggi badan orang Indonesia adalah yang paling pendek di dunia! Wah, saatnya naikin standar tinggi badan generasi uda, gaes!
     
  6. Hal ini ngehambat kamu tumbuh tinggi
    Di masa pertumbuhan 12-17 tahun, hindari yang namanya ngerokok gaes, soalnya ini ngaruh ke tinggi badan kamu! Selain rokok, ada hal-hal lain kayak alergi makanan, ketidakseimbangan hormon, penyakit berat, yang bisa ngehambat pertumbuhan tinggi badan kamu!
     
  7. …Dan hal ini bikin kamu tumbuh lebih tinggi
    Gizi selama kita menginjak umur 12-19 tahun adalah hal yang sangat mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan kalian gaes. Kamu bisa tumbuh sampai batas optimal sesuai gen orangtua kamu. Buat kamu yang cowok, kamu bisa tumbuh setinggi angka rata-rata tinggi ayah dan tinggi ibu yang sudah ditambah 12,7cm, lalu ditambahkan 5cm lagi kalau gizi kamu cukup baik. Sebaliknya buat yang cewek, kamu bisa tumbuh setinggi angka rata-rata tinggi ibu dan tinggi ayah yang sudah dikurangi 12,7cm, lalu ditambahkan 5 cm juga jika gizi kamu optimal.
    Makanya, jangan lewatkan minum zevit Grow ya 1 kali sehari. Dengan zevit Grow yang mengandung Vitamin C, Calcium, Zinc, dan Vitamin D, gizi esensial untuk pertumbuhan tulang di masa remaja kamu bakal tetap terpenuhi!

Yuk beli zevit Grow kaplet atau beli zevit Grow Effervescent dengan rasa jeruk segar sekarang juga!

BACA JUGA
PERSONAL ZONE
Ini Dia Alasan Pentingnya Minum Suplemen Penambah Tinggi Badan
Terlepas dari faktor keturunan, memiliki tubuh yang tinggi adalah impian bagi sebagian anak remaja, terutama remaja laki-laki. Tenang, masih ada banyak waktu kok kalau kamu mau berusaha menambah tinggi badan
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Vitamin dan Cara Lain untuk Menambah Tinggi Badan. Penasaran
Kalau sudah ngomongin yang namanya tinggi badan memang nggak jauh dari faktor genetik atau keturunan. Umumnya, dimulai dari usia 1 tahun hingga masa puber, tinggi badan kita bertambah
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
4 Ciri Sahabat yang Baik, Apakah Kamu Salah Satunya
Sahabat adalah tempat di mana kita bisa bercerita dan berbagi mengenai hal apapun, termasuk saat mengalami sebuah masalah. Namun, tak selamanya juga kita harus memberikan saran atau nasehat terhadap masalah yang dialaminya
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
5 Makanan Penting Sebagai Suplemen Penambah Tinggi Badan Remaja Saat Masa Pertumbuhan
Masa pertumbuhan bagi kaum remaja bagaikan waktu keemasan, karena di saat inilah mereka akan banyak beraktivitas dan mencoba berbagai hal baru dalam hidupnya.
BACA SELENGKAPNYA »