Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Hal-hal yang Bikin Kamu Kangen untuk Kembali Sekolah
PERSONAL ZONE

Hal-hal yang Bikin Kamu Kangen untuk Kembali Sekolah

Thursday, 20 June 2019

Dibalik kenyataan di mana kita harus selalu bangun pagi, seragam harus bersih dan lengkap, banyak tugas sekolah, ujian tertulis tiada henti, dan nggak lupa juga ada guru “killer”, ada rasa cinta yang begitu dalam dari diri kita untuk sekolah karena banyaknya kenangan manis di dalamnya. Bahkan, secara nggak sadar sekolah selalu menjadi tempat yang selalu kita rindukan. Apalagi saat sedang menikmati libur sekolah yang cukup panjang. Well, kira-kira hal apa saja ya yang bisa bikin kamu kangen untuk kembali sekolah? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Teman-teman

Yup, teman adalah sosok yang selalu sukses bikin kita kangen untuk masuk sekolah lagi, karena merekalah yang selalu kita jumpai dan membuat suasana kelas menjadi sangat menyenangkan. Ya, walaupun kadang ada juga masanya mereka akan membuat kita merasa kesal. Namun, lebih banyak hal menyenangkan yang dilalui bersama, kan? Misalnya saling bercanda saat jam pelajaran kosong, jam istirahat yang diisi dengan senda gurau dan jajan enak, mengerjakan tugas bersama, dan berbagai hal asyik lainnya.

Jajan di kantin sekolah atau pinggir jalan

Hal asyik selanjutnya adalah momen jajan di kantin sekolah atau jajanan yang dijual di pinggir jalan, apalagi jika dilakukan bersama teman. Biasanya kamu akan memanfaatkan momen ini untuk mencicipi jajanan atau bekal milik teman, begitu juga sebaliknya. Pasti akan lebih menyenangkan, kan?

Guru favorit

Nggak melulu guru “killer” atau guru yang galak, pasti ada juga guru favorit yang kamu rindukan saat libur sekolah. Biasanya sih karena mereka mudah memberikan nilai yang bagus, orangnya yang ramah, terampil dalam menyampaikan materi pelajaran dengan sederhana dan mudah dipahami, atau karena guru ini adalah orang yang humoris sehingga bisa akrab dengan muridnya sendiri. Kamu juga pasti punya guru favorit di sekolah, kan?

Uang saku

Wah, kalau yang ini sih juga nggak kalah penting. Sebagai anak remaja yang masih sekolah, salah satu sumber pendapatan setiap harinya ya apa lagi kalau bukan uang saku dari orang tua. Dari uang saku inilah kamu bisa jajan, menabung, sampai membeli barang-barang favorit.

Gebetan

Bagi kalangan remaja, mulai mengenal lawan jenis hingga merasakan yang namanya jatuh cinta adalah hal yang biasa. Bahkan, nggak sedikit juga lho remaja yang termotivasi untuk semangat sekolah karena ada seseorang yang mereka sukai di sekolah. Makanya nggak heran deh kalau mereka jadi lebih rajin bangun bagi, berpakaian rapi dan wangi, dan rela belajar keras untuk mendapatkan nilai yang bagus demi meraih perhatian gebetannya. Jadi bisa dibayangkan kan gimana rasanya kalau sudah nggak bertemu dalam waktu yang cukup lama? Momen masuk sekolah menjadi saat yang paling ditunggu demi bisa kembali berjumpa dengan si dia. Apakah kamu salah satunya?

Biar kamu makin semangat saat kembali masuk sekolah nanti, pastikan semua perlengkapan sudah dipersiapkan dengan baik ya, mulai dari seragam, sepatu, alat tulis, sampai stamina tubuh. Yuk, bikin badan kamu makin segar dan stamina tetap fit dengan minum Zevit Grow setiap harinya. Kandungan kalsium dan vitamin D di dalamnya bagus banget nih buat kaum remaja, terutama buat kamu yang ingin tinggi badannya bertambah. Nggak hanya membantu menaikkan tinggi badan, kandungan Zinc, Vitamin C, Vitamin B kompleks, dan mineral penting di dalamnya juga bisa bikin kamu tetap semangat dan percaya diri sepanjang hari. Makin siap ketemu gebetan di sekolah, deh!

BACA JUGA
PERSONAL ZONE
Sering Mengalami 6 Hal Ini? Tandanya Kamu Sedang Jatuh Cinta
Jatuh cinta memang berjuta rasanya, apalagi buat remaja seperti kamu yang sudah mulai mengenal lawan jenis dan timbul benih-benih rasa suka karena sering bersama
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Hal Seru yang Seringkali Dilakukan Saat Idul Adha, Mana Favorit Kamu?
Nggak hanya Idul Fitri, hari raya kurban atau Idul Adha juga menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh banyak orang, dan mungkin kamu adalah salah satunya
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
7 Hal Lucu Saat Bulan Puasa dan Mudik Lebaran. Mana yang Pernah Kamu Alami?
Dibalik rasa lapar dan haus saat berpuasa, terselip berbagai kejadian lucu yang terjadi saat bulan puasa dan mudik lebaran dari masa ke masa. Kira-kira, apa saja ya hal lucu itu?
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
7 Cara Seru Menunggu Waktu Berbuka Puasa
Menunggu waktu berbuka puasa atau yang lebih dikenal dengan sebutan ngabuburit adalah hal yang menyenangkan, bahkan bisa dibilang kalau hal ini sudah dianggap
BACA SELENGKAPNYA »