Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
PERSONAL ZONE
Ini Yang Jadi Perbedaan Gen X Gen Y Gen Z
Monday, 25 December 2017

Kamu pasti tahu, kalo akhir-akhir ini banyak banget beredar istilah ‘Kids Jaman Now’.  Ngaku deh kamu pasti pernah nyebut istilah itu buat lucu-lucuan. Tapi kamu tahu nggak sih apa artinya dan siapa aja yang dimaksud dengan ‘Kids Jaman Now’? Julukan ini biasanya muncul buat mengomentari tingkah laku anak masa kini. Generasi yang gak bisa lepas dari internet dan gadget, dan biasanya lahir setelah tahun 1996. Jika kamu salah satunya, dan lahir antara tahun 1996-2010, maka kamu bisa dijuluki sebagai Generasi Z alias Gen Z! Sepanjang hidupmu, setidaknya kamu mengenal ada 4 generasi lainnya juga. Mereka adalah Baby Boomers, Gen X, Gen Y si millennials, dan para adik-adik kita generasi Alpha. Nah biar nggak dibilang kuper, yuk cari tau perbedaannya berikut ini :

Generasi Baby Boomers
Ini adalah generasi para nenek dan kakek atau kakek dan nenek kita yang lahir sekitar awal tahun 1940an sampai pertengahan 1960an. Dinamakan ‘Baby Boomers karena kelahiran mereka membuat populasi manusia tiba-tiba meledak (baby boom) dari yang sebelumnya anjlok di masa Perang Dunia II dan perang-perang lainnya. Masa kecil yang keras di awal masa kemerdekaan membuat generasi ini benar-benar berjuang untuk mencapai sukses. Mereka workaholic dan berlomba-lomba meniti karier di perusahaan demi membangun identitas mereka. Setelah mendapatkan hidup yang nyaman, banyak ‘Baby Boomers’ yang mencari kemewahan. Maka itulah bagi mereka gengsi, jaim alias jaga image, dan pengakuan dari orang lain merupakan hal yang penting banget! Namun kerennya, sejarah mencatat para Baby Boomers sebagai pionir kesetaraan sosial, karena di zaman mereka masalah rasisme dan pembedaan golongan mulai betul-betul diberantas!

Generasi X
Generasi X lahir sekitar akhir tahun 1960an sampai tahun 1980. Diantaranya termasuk orangtua bagi sebagian besar dari kita. Selama masa hidupnya, mereka paling banyak mengalami perubahan mulai dari transisi politik dan pemerintahan sampai lahirnya internet. Sejak kecil, mereka dibesarkan tanpa banyak diperhatikan orangtuanya, yaitu para baby boomer yang workaholic. Akhirnya mereka tumbuh menjadi generasi yang mandiri. Tak ingin jadi workaholic juga, mereka pun menganut motto work smarter, not longer. Mereka suka banget segala sesuatu yang efisien dan praktis, jadi mereka sangat menghargai waktu.

Generasi Y
Ini dia generasi yang sering disebut sebagai millennials. Kakak-kakak yang lahir pada tahun 1981 sampai menjelang tahun 2000 ini merupakan generasi yang menghargai kebahagiaan pribadi serta individualitas. Kamu bisa lihat dari semangat toleransi mereka yang tinggi terhadap berbagai perbedaan yang ada di sekitar mereka. Selain itu, mereka juga dikenal gigih dan ambisius. Berbeda dari generasi sebelumnya, generasi Y ini punya semangat dan bakat berwirausaha. Mereka juga merupakan generasi pertama yang mulai merasakan manfaat teknologi dan internet di masa mudanya, oleh karena itu mereka pun cenderung pandai multitasking.

Generasi Z
Akhirnya kita sampai pada generasi ‘kids jaman now. Kamu termasuk generasi ini bila kamu lahir di paruh akhir tahun 90an sampai tahun 2010. Kamu adalah generasi yang paling bergantung pada teknologi dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya. Apa yang akan dituliskan sejarah mengenai generasi Z is up to you. Makanya #NaikinPedeLo biar terus mencetak prestasi dan dikenang sebagai generasi yang keren. Even better kalau kamu bisa jadi generasi zevit Grow, yang lebih pede dengan tubuh tinggi maksimal! Setuju nggak?

Generasi Alpha
Ini adalah generasi yang lahir setelah tahun 2010. Mereka adalah digital native dalam artian sejak lahir mereka tidak pernah merasakan kehidupan tanpa teknologi digital. Adik atau keponakan kita ini diramalkan akan jadi generasi yang paling terdidik dan berumur panjang dibandingkan generasi-generasi sebelumnya. Menarik bukan?

BACA JUGA
PERSONAL ZONE
4 Pemain Piala Dunia ini Punya Tinggi Badan yang Bikin Melongo
Percaya nggak guys kalo di lapangan hijau, tubuh yang tinggi ternyata bisa menjadi salah satu kelebihan yang memberi banyak manfaat! Contohnya baru kejadian nih
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Tinggi Badan Remaja Cewek lebih Tinggi dari Remaja Cowok. Mitos atau Fakta?
Salah seorang Bro zevit pernah punya pengalaman, suka sama teman cewek tapi minder. Kenapa? Soalnya, jika ditilik dari tinggi badan, ternyata si cewek gebetannya punya tubuh yang lebih tinggi dibanding si cowok!
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Suplemen dan Vitamin Penambah Tinggi Badan
suplemen remaja berbentuk kaplet dan serbuk effervescent yang mengandung Kalsium, Vitamin C, Vitamin D, dan Zinc, berguna untuk membantu mengoptimalkan tinggi badan selama pertumbuhan.
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
7 Tanda Gebetan yang Kamu Deketin Udah Punya Gebetan Juga
Lagi suka sama seseorang tapi nggak yakin dia suka juga sama kamu? Peluang sih, ada. Tapi kok reaksi si dia gak terlalu antusias?
BACA SELENGKAPNYA »