Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Sering Dibandingin sama Kakak atau Adik? Lakukan ini!
PERSONAL ZONE

Sering Dibandingin sama Kakak atau Adik? Lakukan ini!

Friday, 18 August 2017

Punya saudara emang seru! Banyak pengalaman bareng yang bikin kita sayang banget sama mereka. Tapi kadang ada aja saat di mana si kakak atau si adik dipuji-puji dan kamu enggak. Apalagi kalau orangtua kita mulai ngebandingin kamu sama mereka! Ugh, nyebelin ya rasanya? Nah, daripada panas sendiri, mending lakukan hal ini :

Berpikir positif
Di balik caranya yang memang nyebelin, sebenarnya orangtua kita tuh bermaksud baik. Dengan membandingkan kita dengan saudara, orangtua pengen kita lebih termotivasi, lebih tertantang untuk meraih prestasi yang sudah dicontohkan saudara kita. Mereka ingin kita sukses, dan imbasnya mereka pun jadi nggak gampang puas dan berusaha mendidik kita dengan lebih keras!

Komunikasikan keinginanmu
Jika orangtua kamu sudah terlalu sering membandingkan kamu dengan saudara kamu secara kurang adil, wajar sih kalau lama-lama kamu jadi pengen protes. Ada baiknya kamu coba utarakan dengan baik dan sopan tentang keinginan kamu sendiri. Kalau kamu emang nggak berminat ngikutin jejak saudara kamu sama persis, kamu bisa beritahu seperti apa rencana kamu. Yakinkan juga ortu kamu bahwa apapun yang akan kamu kerjakan, yang pasti itu akan kamu lakukan dengan sungguh-sungguh.

Do Your Best!
Jadikan perasaan kesel dan kecewa kamu sebagai “bahan bakar” buat mencapai cita-cita kamu. Buktiin ke semua orang (nggak cuma buktiin ke ortu aja), kalo kamu juga bisa berprestasi walaupun jalan yang kamu tempuh berbeda sama saudara yang dibanggakan ortu kamu saat ini! Makanya, pastikan kamu minum Zevit Grow secara teratur tiap hari. Dibantu dengan kandungan multivitamin (vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, dan vitamin D) serta mineral penting seperti Calcium dan Zinc, agar pertumbuhan kamu makin optimal.

Jadi Diri Sendiri
Coba kamu pikirkan dulu dengan matang dan dengan pikiran yang jernih, kira-kira kamu sendiri punya cita-cita seperti apa. Pilihlah bidang yang akan membuatmu sukses hidup bahagia di masa depan! Jika kamu konsisten dan tekun mengejarnya, ortu kamu pasti akan tenang dan yakin akan keputusan kamu. Suatu saat nanti pasti mereka juga akan tersenyum bangga karena kamu bisa hidup bahagia dengan versi kamu sendiri!

Ingat Dirimu Berharga
Se-down apapun kamu akibat dibandingin sama orang, ingatlah kalau kamu itu berharga. Orangtua kamu juga menyayangi kamu, hanya mungkin dalam beberapa hal cara mereka menyayangi kamu agak berbeda. Mungkin kamu ngga bisa jadi sekeren kakak atau adikmu di mata orang, tapi sudah pasti kamu dikasih talenta di tempat lain! Kamu hanya punya peran yang berbeda di dunia ini.

BACA JUGA
PERSONAL ZONE
Film Horor Indonesia yang Sukses Bikin Kamu Merinding
Sejak dulu kala, film horror Indonesia memang memiliki daya tariknya sendiri. Alasannya karena banyak orang menganggap bahwa hantu di Indonesia berbeda dan lebih menyeramkan daripada hantu di negara lain.
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Tips Menentukan Jurusan Kuliah yang Sesuai dengan Passionmu
Memasuki tingkat akhir di sekolah menengah atas tentu merupakan hal yang menyenangkan sekaligus mendebarkan, karena di saat inilah kamu harus mempersiapkan diri
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Bosan dengan Hal Biasa, Ini 4 Cara Seru Buat Mengisi Akhir Pekanmu
Menghabiskan waktu luang dengan berdiam di rumah atau pergi ke mall untuk bertemu dengan teman saat akhir pekan memang menyenangkan. Namun, jika kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap minggu
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Sering Mengalami 6 Hal Ini? Tandanya Kamu Sedang Jatuh Cinta
Jatuh cinta memang berjuta rasanya, apalagi buat remaja seperti kamu yang sudah mulai mengenal lawan jenis dan timbul benih-benih rasa suka karena sering bersama
BACA SELENGKAPNYA »