Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Suplemen Terbaik untuk Peninggi Badan
PERSONAL ZONE

Suplemen Terbaik untuk Peninggi Badan

Thursday, 02 February 2017

Guys, siapa sih yang nggak mau punya badan tinggi? Pasti keren banget ya. Cowok yang punya badan tinggi bakal terlihat lebih gagah. Sedangkan cewek-cewek terlihat lebih cantik semampai layaknya seorang model. Sayangnya badan tinggi bukan hal yang bisa kamu dapatkan begitu aja. Ada banyak banget faktor yang bisa mempengaruhi tinggi badan seseorang. Beruntungnya, kita yang masih dalam masa pertumbuhan, punya banyak kesempatan untuk ninggiin badan. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen yang bisa mengoptimalkan pertumbuhan. Biar kamu gak salah pilih suplemen, perhatikan ciri-ciri suplemen yang oke berikut ini.

Nutrisinya lengkap
Hal terpenting yang harus kamu pertimbangkan saat memilih suplemen, tentu saja kandungan nutrisi di dalamnya. Semakin lengkap kandungan nutrisinya maka artinya suplemen tersebut semakin abik untuk tubuhmu. Tentu saja karena tujuanmu adalah untuk menambah tinggi badan, maka kandungan yang harus ada adalah kalsium (vitamin D) dan mineral yang memang berperan penting untuk pertumbuhan. Selain itu vitamin B kompleks juga menjadi komponen penting karena bisa bermanfaat untuk mengoptimalkan hormon pertumbuhan, menambah tenaga, kekebatalan tubuh, memproduksi sel darah merah dan masih banyak lagi.

Praktis dikonsumsi
Selain nutrisi yang lengkap, kamu juga harus memilih suplemen yang praktis dikonsumsi. Bisa berbentuk kaplet atau effervescent. Dua bentuk suplemen ini bisa kamu konsumsi kapan saja dan dimana saja tanpa bikin kamu repot.

Rasanya segar
Walaupun bukan keharusan, suplemen yang memiliki rasa segar lebih enak untuk dinikmati. Misalnya saja Zevit Grow yang memiliki rasa jeruk segar. Bukan hanya melengkapi kebutuhan nutrisi kamu, tetapi juga memberikan rasa segar seketika.

Nah, sudah tahu dong suplemen peninggi badan yang jadi pilihanmu?

BACA JUGA
PERSONAL ZONE
Maksimalkan Masa Pertumbuhan dengan Suplemen Penambah Tinggi Badan
Masa remaja adalah masa yang paling gemilang, karena di momen inilah kamu sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
4 Kriteria Jatuh Cinta yang Sehat A La Remaja Zaman Now
Yup, kayaknya lirik lagu ini memang benar adanya. Banyak orang bilang kalau jatuh cinta itu adalah hal yang sangat indah, apalagi untuk anak remaja yang baru mulai mengenal lawan jenisnya.
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Ini Dia Alasan Pentingnya Minum Suplemen Penambah Tinggi Badan
Terlepas dari faktor keturunan, memiliki tubuh yang tinggi adalah impian bagi sebagian anak remaja, terutama remaja laki-laki. Tenang, masih ada banyak waktu kok kalau kamu mau berusaha menambah tinggi badan
BACA SELENGKAPNYA »
PERSONAL ZONE
Vitamin dan Cara Lain untuk Menambah Tinggi Badan. Penasaran
Kalau sudah ngomongin yang namanya tinggi badan memang nggak jauh dari faktor genetik atau keturunan. Umumnya, dimulai dari usia 1 tahun hingga masa puber, tinggi badan kita bertambah
BACA SELENGKAPNYA »