Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Cara Cepat Balikin Semangat Sekolah Setelah Liburan
SCHOOL ZONE

Cara Cepat Balikin Semangat Sekolah Setelah Liburan

Friday, 21 June 2019

Kembali beraktivitas setelah libur panjang memang butuh lebih banyak tenaga dan semangat, apalagi kalau sudah terbiasa bersantai di rumah dan kumpul keluarga saat lebaran. Rasanya pasti akan sangat berat saat harus kembali sekolah. Tapi tenang, masih ada cara cepat untuk balikin semangat sekolah setelah liburan yang bisa kamu coba, kok. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini.

Beli alat tulis

Kamu pasti setuju kan kalau momen belanja perlengkapan sekolah, terutama alat tulis adalah hal yang sangat menyenangkan dan selalu dinanti. Di saat inilah kamu bisa mengganti semua alat tulis yang baru dan bisa menambah semangat untuk kembali sekolah, mulai dari buku, pensil, pulpen, kertas bindersampai pernak-pernik lucu yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Namun, usahakan untuk tetap mengutamakan perlengkapan alat tulis yang kamu butuhkan, ya.

Beli sepatu dan tas baru

Selain perlengkapan alat tulis, kamu juga bisa mengganti suasana sekolah dengan membeli sepatu dan tas baru dengan memanfaatkan uang THR yang kamu dapatkan saat lebaran. Percaya deh, dengan tas dan sepatu baru ini kamu bakal makin nggak sabar untuk masuk sekolah lagi. Oh iya, sebagai saran saja, belilah sepatu satu size lebih besar agar bisa dipakai dalam waktu yang lama.

Komunikasi dengan teman

Meski libur sekolah terasa sangat menyenangkan, tapi akan ada masanya kamu akan merasa kangen dengan suasana sekolah, kelas, guru, dan tentunya teman-teman kamu. Cara termudah yang bisa kamu lakukan untuk mengobati rasa rindu adalah dengan cara berkomunikasi dengan mereka, baik melalui telepon atau media sosial. Menjalin hubungan baik dengan teman ini jugalah yang bakal bikin kamu semangat buat kembali beraktivitas di sekolah.

Potong rambut

Cara cepat balikin semangat sekolah setelah liburan selanjutnya adalah dengan mengubah gaya rambut agar penampilan makin segar dan lebih bersemangat saat harus kembali ke sekolah. Memang sih, meski akan terasa ada yang aneh setelah potong rambut, tapi nantinya kamu akan terbiasa. Lumayan kan, dengan potong rambut juga kepala bisa terasa lebih ringan, deh.

Olahraga

Banyaknya hidangan lezat saat lebaran seperti ketupat, opor ayam, rendang, dan aneka kue kering membuat kita cenderung lebih banyak makan dan tidur-tiduran selama liburan kemarin. Oleh karena itu, kita harus mengimbanginya dengan rajin berolahraga biar nggak ada lemak yang menumpuk dan bikin kamu kurang bersemangat. Nggak perlu ribet, kamu bisa lho meluangkan waktu selama kurang lebih 30 menit di pagi hari setelah bangun tidur atau di sore hari untuk berolahraga ringan, seperti jogging, sit up, push up, dan ditutup dengan gerakan planking. Olahraga lain yang bisa kamu lakukan yang juga baik untuk kesehatan jantung adalah berenang dan bersepeda. Mana yang kamu suka?

Nggak cukup hanya dengan berolahraga, penuhi juga kebutuhan nutrisi penting dalam tubuh dengan mengonsumsi sayur dan buah-buahan serta suplemen tambahan seperti Zevit Grow, ya. Kandungan kalsium, Zinc, Vitamin C, Vitamin D, dan Vitamin B kompleks, dan mineral penting di dalamnya bagus banget nih buat menambah tenaga dan menjaga stamina kamu agar tetap fit sepanjang hari, terutama menjelang masuk sekolah. Nggak cuma itu aja, kandungan vitamin D dan kalsiumnya juga baik untuk pertumbuhan tulang di usia remaja lebih maksimal, sehingga bisa membantu menambah tinggi badan kamu, deh. Kalau sudah begini, kamu pasti makin semangat dan juga percaya diri untuk kembali beraktivitas di sekolah dan ketemu teman-teman.

BACA JUGA
SCHOOL ZONE
Cara Cerdas Menghadapi Bullying di Sekolah
salah satunya adalah mereka yang hobi membully atau membuat onar lingkungan sekitarnya. Alih-alih takut, yuk simak beberapa cara cerdas menghadapi bullying di sekolah agar kamu bisa lebih waspada berikut ini.
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Hal yang Bisa Bikin Kamu Semangat Belajar dan Sekolah
Selain bisa memicu semangat, motivasi ini jugalah yang akan membantu kita memperluas wawasan dan meningkatkan bakat dalam diri. Nah, kira-kira apa saja ya hal yang bisa bikin kamu semangat belajar dan sekolah? Simak penjelasannya berikut ini
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
5 Cara Cepat Menyesuaikan Diri di Kelas Baru
Nggak hanya menegangkan, momen kenaikan kelas juga menjadi saat yang paling ditunggu oleh anak sekolah. Pasalnya, mereka akan menghadapi tantangan baru
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
5 Tips Tetap Semangat Sekolah Saat Bulan Puasa
Nah, biar makin percaya diri, jangan lupa minum Zevit Grow saat sahur dan untuk rajin menggosok gigi selama puasa agar bau mulut tetap terjaga, ya. Selamat berpuasa!
BACA SELENGKAPNYA »