Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Hal yang Bikin Kamu Semangat Berangkat Sekolah Tiap Pagi
SCHOOL ZONE

Hal yang Bikin Kamu Semangat Berangkat Sekolah Tiap Pagi

Saturday, 28 December 2019

Dibalik segala pusingnya mata pelajaran dan ujian sekolah yang terus berdatangan, pasti ada saja hal-hal yang membuatmu merasa semangat untuk berangkat sekolah tiap paginya. Kira-kira apa saja, ya? Simak penjelasannya berikut ini.

Alarm dan Mandi Pagi

Saat alarm mulai berbunyi, mau nggak mau pasti kamu akan bangun dan membuka mata. Baru deh setelah itu mandi dan bersiap. Tahu nggak sih guys, dengan istirahat cukup dan mandi di pagi hari itu ampuh banget untuk menambah semangat, lho. Apalagi jika kamu memilih sabun mandi dan juga parfum dengan wangi favorit. Jadi makin semangat dan percaya diri, deh!

Seragam wangi dan rapi

Hal selanjutnya yang bikin semangat adalah seragam yang wangi dan rapi. Secara nggak sadar, setiap orang akan merasa lebih percaya diri dan semangat untuk beraktivitas jika pakaian yang mereka pakai dalam kondisi yang rapi, bersih, dan wangi. Nggak melulu harus dengan menyemprotkan parfum, aroma pewangi atau pelembut pakaian juga selalu sukses memberikan rasa nyaman si pemakainya. Nah, kalau kamu lebih suka aroma bunga atau buah, nih?

Sarapan

Sarapan adalah pondasi. Yup, bener banget! Sarapan adalah hal yang sangat penting untuk kamu lakukan agar dapat beraktivitas dengan lebih semangat, nggak mudah ngantuk, lebih fokus, dan tentunya bertenaga sepanjang hari. Namun, tentu saja harus diperhatikan juga menu sarapannya. Menurut para ahli, menu sarapan yang baik disantap untuk memulai hari adalah makanan yang kaya akan protein sebagai sumber tenaga, seperti telur, susu, atau roti dalam porsi yang sewajarnya saja. Untuk itu, yuk lakukan kebiasaan baik ini mulai dari sekarang.

Uang Saku

Nah, kalau yang satu ini juga selalu ampuh buat bikin semangat berangkat sekolah tiap harinya. Apa lagi kalau bukan uang saku. Pasalnya, dengan uang inilah kamu bisa membeli banyak hal, mulai dari jajan di kantin hingga menabungnya untuk membeli barang impian atau untuk liburan.

Gebetan

Bagi anak muda, mulai mengenal lawan jenis adalah hal yang wajar. Makanya nggak heran deh kalau salah satu alasan yang bikin semangat sekolah tiap pagi adalah agar bisa berjumpa dengan gebetan. Biasanya kalau sudah begini mereka nggak hanya semangat untuk sekolah, tetapi pasti akan selalu memerhatikan penampilan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki untuk menarik perhatian sang pujaan hati.

Biar makin semangat dan percaya diri berangkat sekolah tiap pagi, nggak ada salahnya juga lho untuk mengimbanginya dengan minum vitamin dan suplemen seperti Zevit Grow yang cocok banget buat anak muda seperti kamu. Kandungan kalsium, vitamin D, Zinc, Vitamin C, Vitamin B kompleks, dan mineral penting di dalamnya pas banget nih buat bantu menambah tinggi badan, menjaga daya tahan tubuh, dan menjadikan tubuh tetap fit sepanjang hari. Lengkap banget, kan!

BACA JUGA
SCHOOL ZONE
Nggak Perlu Takut, Ini Dia Cara Cepat Memahami Mata Pelajaran yang Sulit di Sekolah
Bagi anak sekolah, sudah menjadi hal yang wajar kalau ada satu atau beberapa mata pelajaran yang menurut mereka sangat susah untuk dipecahkan. Misalnya saja matematika
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Selain Belajar, Ini Dia 5 Hal yang Digemari di Sekolah
Sebelum memulai, yuk kita tes kejujuran kamu dulu. Ngaku deh, terkadang aktivitas belajar di sekolah yang hampir satu minggu lamanya apalagi serangkaian ujian mata pelajaran pasti membuatmu merasa bosan, kan? Oops!
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
7 Barang yang Harus Dipersiapkan untuk Sekolah Saat Musim Hujan
Sudah memasuki bulan September, ini artinya kamu harus bersiap untuk menyambut musim hujan yang akan segera menampakkan batang hidungnya. Jangan sampai musim hujan
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Tak Perlu Sedih, Ini 5 Cara Terbaik untuk Memperbaiki Nilai Kamu di Kelas
Sudah belajar dan berusaha keras di sekolah namun masih belum mendapatkan nilai yang memuaskan tentunya cukup ampuh membuat kita merasa bersedih. Nggak
BACA SELENGKAPNYA »