Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Hal yang Bisa Bikin Kamu Semangat Belajar dan Sekolah
SCHOOL ZONE

Hal yang Bisa Bikin Kamu Semangat Belajar dan Sekolah

Sunday, 14 July 2019

Menjalani aktivitas yang sama setiap harinya tentu akan membuat kita merasa bosan, salah satunya adalah sekolah. Oleh karena itu, perlu satu motivasi yang bisa membuat kita semakin semangat untuk menjalaninya. Selain bisa memicu semangat, motivasi ini jugalah yang akan membantu kita memperluas wawasan dan meningkatkan bakat dalam diri. Nah, kira-kira apa saja ya hal yang bisa bikin kamu semangat belajar dan sekolah? Simak penjelasannya berikut ini

Biaya Pendidikan yang Mahal

Kamu juga pasti sudah paham kalau biaya pendidikan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, kamu harus menghargai kedua orangtua yang sudah membiayaimu sekolah dengan cara belajar dan sekolah yang rajin setiap harinya. Jangan lupa juga untuk selalu bersyukur ya karena kamu termasuk anak yang beruntung bisa menikmati fasilitas pendidikan dengan baik.

Universitas Impian

Bisa masuk dan melanjutkan sekolah di universitas impian adalah salah satu motivasi yang sukses bikin kebanyakan orang semakin semangat belajar di sekolah. Pasalnya, biasanya beberapa universitas unggulan yang banyak diminati siswa ini memiliki persyaratan yang cukup ketat, mulai dari ujian saringan masuk yang cukup sulit sampai persaingan dengan siswa lainnya, nggak hanya yang berasal dari dalam negeri tetapi juga mancanegara. Jadi kebayang kan bagaimana susahnya perjuangan seseorang untuk bisa berhasil masuk ke universitas impiannya? Untuk itulah kamu harus belajar dengan lebih giat lagi dari waktu ke waktu.

Beasiswa Sekolah

Selain universitas impian, hal yang bikin kamu termotivasi setiap harinya adalah kesempatan untuk meraih dan mempertahankan beasiswa sekolah. Sekarang sudah banyak lho tawaran beasiswa yang bisa kamu dapatkan, asalkan memiliki niat dan usaha yang keras. Ingatlah selalu bahwa ada banyak orang di luar sana yang juga menginginkan beasiswa. Well, kalau yang satu ini sih kamu juga nggak boleh patah semangat dalam belajar, ya.

Liburan ke Destinasi Menarik

Hal selanjutnya yang juga bisa bikin kamu semangat belajar adalah ajakan untuk berlibur ke destinasi menarik dari orang tua apabila mendapatkan nilai memuaskan saat ujian. Kebayang kan gimana serunya menghabiskan waktu di tepi pantai sambil menikmati pemandangan, atau menjelajahi kota menarik di berbagai belahan dunia setelah bersusah payah belajar dan menghadapi ujian? Kalau sudah begini, kamu pasti dengan sukarela belajar setiap hari bahkan saat akhir pekan.

Gebetan

Nggak hanya dengan penampilan yang menarik, cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian lawan jenis adalah dengan menjadi seseorang yang cerdas dan berwawasan luas. Dengan begini, kamu bisa memiliki banyak bahan obrolan yang bisa kamu diskusikan dengan si dia. Wah, pasti proses pendekatanmu bisa berhasil, nih!

Well, sebagai anak remaja yang memiliki kewajiban untuk sekolah, belajar memang merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang pendidikan dan meraih cita-cita di masa depan. Namun, jangan lupa juga bahwa kamu merupakan anak muda yang butuh hiburan dan waktu bermain untuk mengembalikan mood dan menyegarkan pikiran, ya. Kamu bisa nih meluangkan sedikit waktu di sela sekolah dan belajar dengan melakukan berbagai hal menarik, mulai dari menjalankan hobi, nonton film, atau sekadar berkumpul bersama teman.

Selain itu, jangan lupa juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat dan suplemen tambahan seperti Zevit Grow yang mengandung kalsium, Zinc, Vitamin C, Vitamin D, dan Vitamin B kompleks, dan mineral penting di dalamnya. Nah, kandungan penting inilah yang bagus banget untuk pertumbuhan di usia remaja, terutama untuk kesehatan tulang. Selain bisa membantu menaikkan tinggi badan, Zevit Grow juga bakal bikin kamu fit dan percaya diri sepanjang hari. Jadi makin semangat deh belajarnya!

BACA JUGA
SCHOOL ZONE
7 Barang yang Harus Dipersiapkan untuk Sekolah Saat Musim Hujan
Sudah memasuki bulan September, ini artinya kamu harus bersiap untuk menyambut musim hujan yang akan segera menampakkan batang hidungnya. Jangan sampai musim hujan
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Tak Perlu Sedih, Ini 5 Cara Terbaik untuk Memperbaiki Nilai Kamu di Kelas
Sudah belajar dan berusaha keras di sekolah namun masih belum mendapatkan nilai yang memuaskan tentunya cukup ampuh membuat kita merasa bersedih. Nggak
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Cara Cerdas Menghadapi Bullying di Sekolah
salah satunya adalah mereka yang hobi membully atau membuat onar lingkungan sekitarnya. Alih-alih takut, yuk simak beberapa cara cerdas menghadapi bullying di sekolah agar kamu bisa lebih waspada berikut ini.
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
5 Cara Cepat Menyesuaikan Diri di Kelas Baru
Nggak hanya menegangkan, momen kenaikan kelas juga menjadi saat yang paling ditunggu oleh anak sekolah. Pasalnya, mereka akan menghadapi tantangan baru
BACA SELENGKAPNYA »