Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Ini Cara Cepat Dapet Teman di Tahun Ajaran Baru!
SCHOOL ZONE

Ini Cara Cepat Dapet Teman di Tahun Ajaran Baru!

Monday, 07 August 2017

So far, gimana hari-hari sekolahmu di tahun ajaran baru ini? Sudah mulai banyak PR dan ulangan kah? Atau masih dalam tahap ‘nyantai’? Menjelang tahun ajaran baru, yuk cari teman baru!

Be Yourself
Bersikap nyantai, apa adanya menjadi diri sendiri adalah kunci agar orang merasa nyaman deket sama kita. Kalo kamu bertingkah lebai atau dibuat-buat, lama kelamaan kamu pasti akan dianggap fake sama temen-temen! Jujur sama diri sendiri aja. Itulah langkah terbaik dalam nyari temen baru. Namun mungkin kamu harus berhati-hati agar pembawaanmu nggak sampai menyinggung perasaan orang lain!

Jago dalam bidang yang kamu suka
Kalau sudah punya kelebihan dalam satu bidang, kamu pasti bakal jadi pede. Kalo udah gitu pasti bakal ada aja yang bikin orang lain ngajak kamu ngobrol! Soalnya orang-orang jadi tau siapa kamu dan mengagumimu karena kelebihan yang kamu punya. Selain itu, dengan menekuni hal yang kamu bener-bener suka, kemungkinan kamu ketemu temen yang punya minat yang sama jadi lebih besar. So, jangan ragu untuk mengasah kelebihan dan #naikinpedeloe ya, apapun itu asal positif!

Nggak bedain orang
Mereka yang terlihat culun ternyata bisa jadi temen terbaik kamu, dan siapa tau mereka yang terlihat judes ternyata justru butuh ditemenin biar nggak judes lagi! Ini adalah contoh nyata kalo kita nggak boleh nge-judge orang dari luar aja! Makanya mending biasain diri buat nggak milih-milih temen, deh. Bertemanlah dengan sebanyak mungkin jenis orang. Nanti juga lama-lama ketauan kok mana temen yang baik mana yang enggak. Yang baik harus dijaga, tapi kalo ada temen yang nggak baik ya jaga jarak aja biar nggak terpengaruh!

Bersikap ramah
Untuk kamu yang ingin punya banyak teman, udah tentu ramah adalah kunci buat pergaulan yang lebih asik. Bersikaplah ramah ke semua orang, agar menciptakan kesan positif! Buang jauh-jauh sikap jutek, sombong, egois, dan mau menang sendiri supaya orang lain pun seneng temenan sama kamu!

Tau tren terkini
Tren terbaru adalah salah satu hal yang perlu kamu tau supaya wawasan kamu makin luas. Dengan tau tren ini kamu pun jadi punya topik pembicaraan sama temen-temen barumu. Kamu pun jadi bisa makin kenal bahkan bisa ngerti lebih jauh gimana cara pandang masing-masing.

BACA JUGA
SCHOOL ZONE
Hal yang Bikin Kamu Semangat Berangkat Sekolah Tiap Pagi
Dibalik segala pusingnya mata pelajaran dan ujian sekolah yang terus berdatangan, pasti ada saja hal-hal yang membuatmu merasa semangat untuk berangkat sekolah tiap paginya. Kira-kira apa saja, ya
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Nggak Perlu Takut, Ini Dia Cara Cepat Memahami Mata Pelajaran yang Sulit di Sekolah
Bagi anak sekolah, sudah menjadi hal yang wajar kalau ada satu atau beberapa mata pelajaran yang menurut mereka sangat susah untuk dipecahkan. Misalnya saja matematika
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Selain Belajar, Ini Dia 5 Hal yang Digemari di Sekolah
Sebelum memulai, yuk kita tes kejujuran kamu dulu. Ngaku deh, terkadang aktivitas belajar di sekolah yang hampir satu minggu lamanya apalagi serangkaian ujian mata pelajaran pasti membuatmu merasa bosan, kan? Oops!
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
7 Barang yang Harus Dipersiapkan untuk Sekolah Saat Musim Hujan
Sudah memasuki bulan September, ini artinya kamu harus bersiap untuk menyambut musim hujan yang akan segera menampakkan batang hidungnya. Jangan sampai musim hujan
BACA SELENGKAPNYA »