Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Keuntungan Belajar di Luar Negeri yang Bikin Pede Tambah Tinggi
SCHOOL ZONE

Keuntungan Belajar di Luar Negeri yang Bikin Pede Tambah Tinggi

Thursday, 23 August 2018

Pengalaman belajar di luar negeri atau study abroad adalah hal yang diimpikan banyak orang. Yah, siapa sih yang nggak mau mencicipi pendidikan di luar negeri? Kesannya keren banget deh. Meskipun kamu harus rela keluar dari zona nyaman dan merantau jauh dari orang-orang terdekat, tetapi belajar di luar negeri tetap punya keuntungan tersendiri yang bisa bikin pede tambah tinggi. Apa saja ya keuntungannya?

Punya wawasan global

Belajar di luar negeri, berarti kamu akan berkenalan dengan banyak hal baru. Mulai dari orang-orang dari berbagai negara, juga budaya yang berbeda. Keberagaman ini akan membuat kamu jadi orang yang berwasan luas dan global. Kamu akan memiliki tingkat toleransi yang tinggi, mudah beradaptasi, dan berpikiran terbuka. Hal-hal ini bisa menjadi modal lebih untuk kamu menghadapi dunia kerja ataupun lingkungan yang lebih luas lagi.

Lancar berbahasa asing

Selain bisa memperlancar bahasa Inggris, kamu juga bisa memperdalam kemampuan bahasa asing lainnya. Misalnya saat menempuh pendidikan di Prancis maka otomatis kamu akan mempelajari bahasa Prancis, di Jerman akan mempelajari bahasa Jerman, dan sebagainya. Pastinya dengan menguasai bahasa kedua dan ketiga, value yang kamu punya akan semakin meningkat.

Belajar mandiri

Jauh dari orangtua dan keluarga secara tidak langsung akan membentuk kamu jadi pribadi yang lebih mandiri. Jika di rumah kamu masih selalu dimanja dan dibantu oleh orang-orang di rumah, ketika study abroad nanti mau nggak mau kamu harus menyiapkan segala sesuatunya sendiri. Mulai dari makanan, mencuci pakaian, berberes tempat tinggal dan yang lainnya. Pengalaman ini jelas bikin kamu makin mandiri.

Dinilai lebih ‘bergengsi’

Bukan rahasia lagi kalau belajar ke luar negeri punya  kesan lebih ‘bergengsi’ di mata kebanyakan orang. Meskipun pendidikan di dalam negeri juga nggak kalah bagus, namun pengalaman belajar di luar negeri memang bisa jadi nilai tambah buat kamu. Apalagi jika kamu diterima di kampus ternama, wah, bikin pede tambah tinggi deh.

Belajar sekaligus jalan-jalan

Nah yang terakhir, kamu juga bisa memanfaatkan kesempatan belajar di luar negeri untuk sekalian jalan-jalan. Bayangin deh berapa banyak biaya untuk traveling ke Eropa atau Amerika? Nggak murah kan? Tapi saat kamu belajar di luar negeri, kamu bisa menyisihkan waktu dan uang saku untuk mengunjungi kota atau negara yang dekat dengan tempatmu belajar. Lumayan kan bisa sekalian jalan-jalan traveling dan biayanya pasti lebih murah dibandingkan jika harus berangkat dari tanah air.

Menarik ya keuntungan-keuntungan di atas tadi? Memang sih biaya yang dibutuhkan cukup besar, tetapi bukan berarti nggak mungkin. Apalagi, kamu juga bisa kok berusaha memperoleh beasiswa. Kuncinya terus berusaha dan jangan menyerah dalam menggapai pendidikan setinggi mungkin. Selain pendidikan, yang bikin pede tambah tinggi juga adalah saat kamu punya tubuh yang fit dan tinggi badan ideal. Dua manfaat itu bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi zevitGrow. Multivitamin di masa pertumbuhan berbentuk kaplet dan serbuk effervescent yang mengandung Kalsium, Vitamin C, Vitamin D, dan Zinc, yang dapat mengoptimalkan pertumbuhan di usia remaja. Yuk naikkin pede lo bersama zevitGrow!

BACA JUGA
SCHOOL ZONE
Yuk, Perluas Wawasan Kamu dengan Belajar 6 Bahasa Asing Ini
Hampir bisa dipastikan kalau setiap orang tentunya punya ketertarikannya sendiri pada beberapa negara untuk dikunjungi, dan mungkin kamu adalah salah satunya.
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
5 Hacks Saat Kepepet Nggak Bawa Alat Tulis
Seorang pelajar yang baik tentunya harus mengikuti peraturan sekolah ya kan gaes? Seperti datang tepat waktu sebelum pintu gerbang sekolah ditutup, mengenakan seragam dengan rapi
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Trik Berburu Beasiswa S1 (Khusus Kamu yang Masih SMA)
Kuliah di luar negeri mungkin jadi impian bagi sebagian pelajar. Bukan Cuma bergengsi, kuliah di negeri orang artinya kamu juga bisa memperluas pergaulan hingga ke lintas negara
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Ide Workshop Seru untuk Isi Libur Tahun Ajaran Baru
Hanya bermodal kuota internet, kamu bisa mendaftar berbagai kelas workshop yang asyik banget. Cek sendiri yuk di platform berikut ini:
BACA SELENGKAPNYA »