Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Keuntungan Datang Lebih Awal ke Sekolah
SCHOOL ZONE

Keuntungan Datang Lebih Awal ke Sekolah

Monday, 22 May 2017

Siapa nih yang suka dateng ke sekolah lebih cepet? Kalian keren, guys! Kebiasaan ini bagus lho apalagi kalau dibiasakan dengan teratur. Selain bisa membuat hidup kalian lebih teratur dan punya waktu lebih untuk mengantisipasi hal-hal di jalan yang bisa bikin telat, ternyata datang lebih awal punya beberapa keuntungan lain! Seperti berikut ini :

Bisa ngerjain PR yang lupa dibikin
Pernah nggak sih, kamu kelupaan ngerjain PR? Kalau udah begini, apa yang bakal kamu lakukan? Biar nggak dihukum sama guru, mendingan datang lebih awal ke sekolah dan buru-buru ngelengkapin PR kamu gaes! Waktu yang masih panjang selama menunggu bel masuk sekolah juga bisa kamu pakai untuk ngebahas pelajaran bahkan ngediskusiin jawaban PR bareng temen-temen kamu.

Bisa lebih fokus
Dengan datang lebih awal kamu akan punya lebih banyak waktu untuk ‘manasin’ otak kamu. Mesin mobil aja perlu pemanasan supaya nggak kaget saat dipakai bekerja. Otak dan tubuh kita juga lho! Jika kamu datang lebih awal kamu bisa mempersiapkan duluan pelajaran hari ini, dan otomatis jadi lebih fokus deh!

Bisa jajan dulu
Jajanan sepanjang perjalanan ke sekolah, di lingkungan sekolah dan sekitarnya rata-rata bisa kamu nikmati kalau kamu datang lebih pagi! Apalagi kalau kebetulan belum sempat sarapan, kan lumayan buat isi perut!

Bisa ngecengin gebetan
Kalo punya gebetan, pastinya datang awal ke sekolah bisa naekin pedemu berkali lipat lho gaes, gak percaya? Coba deh bandingin aja cewek lebih suka mana, cowo yang datengnya tepat waktu, atau yang datengnya telat terus? Datang lebih awal bisa memberi kesan kamu orangnya rajin dan disiplin. Kalo udah gini, pasti banyak deh yang diem-diem kagum lho sama kamu! Udah gitu kamu jadi bisa deketin mereka mumpung masih pada wangi kan kalo pagi-pagi. ;)

Biar makin pede, jangan lupa minum suplemen multivitamin Zevit Grow yang hadir dalam bentuk Kaplet atau serbuk Effervescent dengan rasa jeruk segar yang bisa bantu menambah daya tahan tubuh & tinggi badan kamu ya gaes! Eits jangan lupa minumnya setelah makan ya …

Klik di sini untuk beli dan nambahin tinggimu sedini mungkin!

BACA JUGA
SCHOOL ZONE
Hal yang Bikin Kamu Semangat Berangkat Sekolah Tiap Pagi
Dibalik segala pusingnya mata pelajaran dan ujian sekolah yang terus berdatangan, pasti ada saja hal-hal yang membuatmu merasa semangat untuk berangkat sekolah tiap paginya. Kira-kira apa saja, ya
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Nggak Perlu Takut, Ini Dia Cara Cepat Memahami Mata Pelajaran yang Sulit di Sekolah
Bagi anak sekolah, sudah menjadi hal yang wajar kalau ada satu atau beberapa mata pelajaran yang menurut mereka sangat susah untuk dipecahkan. Misalnya saja matematika
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Selain Belajar, Ini Dia 5 Hal yang Digemari di Sekolah
Sebelum memulai, yuk kita tes kejujuran kamu dulu. Ngaku deh, terkadang aktivitas belajar di sekolah yang hampir satu minggu lamanya apalagi serangkaian ujian mata pelajaran pasti membuatmu merasa bosan, kan? Oops!
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
7 Barang yang Harus Dipersiapkan untuk Sekolah Saat Musim Hujan
Sudah memasuki bulan September, ini artinya kamu harus bersiap untuk menyambut musim hujan yang akan segera menampakkan batang hidungnya. Jangan sampai musim hujan
BACA SELENGKAPNYA »