Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Masuk Kelas Unggulan, Ternyata Tinggi Lho Manfaatnya!
SCHOOL ZONE

Masuk Kelas Unggulan, Ternyata Tinggi Lho Manfaatnya!

Monday, 23 April 2018

Kelas unggulan yang ada di beberapa sekolah, emang gak lepas dari rasa privilege dan kesan yang eksklusif. Soalnya hanya murid-murid terpandai lah yang bisa masuk ke kelas unggulan seperti ini. Dengan kurikulum yang berbeda dibandingkan kelas biasa, anak-anak kelas unggulan pun ditempa dengan kedisiplinan belajar yang lebih ketat. Penasaran ada apa sih di balik program kelas unggulan ini yang bener-bener bisa nambah tinggi kemampuan belajar? Ini dia 4 jawabannya :

Bikin Tahan Banting

Persaingan yang ketat serta porsi pelajaran yang lebih berat di kelas unggulan, memang jadi tantangan tersendiri untuk murid-muridnya. Tapi bagusnya, hal ini bisa bikin mereka menjadi pribadi yang super tangguh. Mereka jadi terlatih buat mengatur waktu di tengah jadwal belajar yang padat, mengatasi stres, dan banyak hal lainnya. Pengalaman ini jadi pelajaran yang penting banget hingga dewasa nanti. Apalagi saat menghadapi masalah atau tekanan, jadi udah lebih siap menyelesaikannya!

Lebih Mudah Lulus

Salah satu keuntungan masuk kelas unggulan apalagi kelas akselerasi adalah lebih mudah lulus sekolah dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Kalau tahap-tahap berikutnya lancar, alhasil bekerja pun bisa lebih cepat.  At the end para muridnya pun bisa mandiri lebih cepat. Enak ya!

Prestasi Tersendiri

Berhasil lolos seleksi menjadi salah satu murid unggulan merupakan prestasi tersendiri yang bisa menjadi nilai tambah dan membuka pintu chance kamu pada berbagai kesempatan di masa depan. Contohnya saat mengajukan beasiswa atau bahkan saat melamar kerja.

Selalu Punya Tantangan
Masa sekolah yang boring gak ada di kamus para siswa kelas unggulan. Buat mereka, banyak banget tantangan dan target yang harus dicapai sehingga mereka jarang ngeluh soal suasana sekolah yang membosankan! Tapi ini tentunya sepadan juga sama talenta dan intelektualitas mereka yang tinggi, serta perlu selalu diasah dengan berbagai tantangan baru!

BACA JUGA
SCHOOL ZONE
7 Negara yang Banyak Dipilih Orang untuk Melanjutkan Pendidikan
Rumitnya sistem pendidikan di Indonesia masih menjadi alasan utama mengapa banyak orang akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke negara lain hingga saat ini.
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Yuk, Perluas Wawasan Kamu dengan Belajar 6 Bahasa Asing Ini
Hampir bisa dipastikan kalau setiap orang tentunya punya ketertarikannya sendiri pada beberapa negara untuk dikunjungi, dan mungkin kamu adalah salah satunya.
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
5 Hacks Saat Kepepet Nggak Bawa Alat Tulis
Seorang pelajar yang baik tentunya harus mengikuti peraturan sekolah ya kan gaes? Seperti datang tepat waktu sebelum pintu gerbang sekolah ditutup, mengenakan seragam dengan rapi
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Keuntungan Belajar di Luar Negeri yang Bikin Pede Tambah Tinggi
Pengalaman belajar di luar negeri atau study abroad adalah hal yang diimpikan banyak orang.
BACA SELENGKAPNYA »