Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Momen SMP - SMA yang Bakal Kamu Kangenin di Masa Depan
SCHOOL ZONE

Momen SMP - SMA yang Bakal Kamu Kangenin di Masa Depan

Friday, 21 April 2017

Wajar sih kalau anak-anak seumuran kita pengen cepat jadi dewasa, tetapi jangan sampai kamu nggak menikmati masa-masa sekolah. Sebab, saat dewasa nanti kamu bakal kangen berat sama masa-masa ini. Soalnya kesempatan-kesempatan ini bakal jarang kamu temui setelah lulus dari bangku sekolah :

Belajar kelompok
Walaupun sekarang mungkin kamu dan teman-teman stres dan bosen harus belajar mulu, percaya atau nggak, suatu saat nanti kamu bakal ngerasa kehilangan lho sama momen seperti ini! Saat kamu lagi belajar bareng, secara nggak sadar kalian lagi membantu satu sama lain untuk jadi makin pinter lho! Hal ini jarang ditemui di bangku kuliah karena kamu harus makin mandiri dalam belajar.

Masa liburan sekolah
Kita semua emang paling hepi deh kalo denger kata libur. Apalagi kalo libur panjang, dan serentak dinikmati teman-teman dari sekolah lainnya! Tiap hari jalan bareng? Bisaaa! Pokoknya masa liburan ini jadi kesempatan langka deh untuk terbebas dari kewajiban belajar, bikin PR, dan tentu aja bangun pagi! Enjoy guys, soalnya nanti begitu kamu masuk kuliah apalagi kerja, masa liburan bakal makin pendek lho!

Saingan sama sahabat
Sahabat-sahabat yang bakal tinggal seumur hidup biasanya kita dapetin di bangku sekolah. Banyak banget hal yang bisa kalian lakukan dan alami bareng. Termasuk momen-momen persaingan. Asalkan persaingannya sehat lho ya! Entah saingan dapetin nilai bagus, saingan jadi murid berprestasi, bahkan sampe saingan tinggi badan! Biar kamu nggak kalah saing, minum terus multivitamin Zevit Grow ya gaes! Tersedia dalam bentuk kaplet yang praktis maupun dalam effervescent dengan rasa jeruk yang segar.

Ngecengin gebetan
Nggak usah malu-malu kucing gitu deh. Masa-masa SMP-SMA ini emang masanya kita ngerasain kisah kasih di sekolah. Ya kan? Eh tapi nggak apa-apa juga sih kalau kamu memutuskan nggak pacaran dulu. Gebet menggebet aja juga seru kok! Kan kamu bisa jadi tebar pesona ke siapapun yang kamu mau. Inget aja buat stay classy  walaupun sebenarnya jantung  udah dag-dig-dug!

Ikut lomba-lomba seru
Salah satu hal yang bakal sulit kamu temui selepas sekolah adalah kesempatan buat ikutan berbagai lomba seru yang diadain dalam lingkup internal sekolah maupun buat diikuti sekolah-sekolah lainnya. Kalau saat ini kamu merasa kewajiban buat latihan bareng itu ngebebanin banget, yakin deh suatu hari nanti kamu bakalan kangen banget sama segala momen suka duka sekarang ini. Apalagi kalau dijalanin bareng temen-temen, pasti adaaa aja cerita yang bakal nggak terlupakan! Belum lagi kalau kamu berhasil menang! Tingkat kekerenan kamu juga bakal jadi tambah tinggi deh.

Ikutan organisasi atau jadi panitia
Kesempatan berorganisasi dari yang resmi seperti OSIS sampai ke yang jangkanya pendek kayak jadi panitia acara pensi, edu-fair, dan kompetisi, semuanya ada banyak banget selama masa sekolah. Jangan disia-siain! Soalnya kesempatan ini bakal bagus banget untuk nambah pengalaman, serta jadi bekal juga buat masa depan. Selain melatih kita untuk kerjasama tim, nambah teman atau ilmu, pengalaman berorganisasi juga bisa jadi nilai tambah kalau kamu cari beasiswa, bahkan sampai kamu kerja nanti!

BACA JUGA
SCHOOL ZONE
Hal yang Bikin Kamu Semangat Berangkat Sekolah Tiap Pagi
Dibalik segala pusingnya mata pelajaran dan ujian sekolah yang terus berdatangan, pasti ada saja hal-hal yang membuatmu merasa semangat untuk berangkat sekolah tiap paginya. Kira-kira apa saja, ya
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Nggak Perlu Takut, Ini Dia Cara Cepat Memahami Mata Pelajaran yang Sulit di Sekolah
Bagi anak sekolah, sudah menjadi hal yang wajar kalau ada satu atau beberapa mata pelajaran yang menurut mereka sangat susah untuk dipecahkan. Misalnya saja matematika
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Selain Belajar, Ini Dia 5 Hal yang Digemari di Sekolah
Sebelum memulai, yuk kita tes kejujuran kamu dulu. Ngaku deh, terkadang aktivitas belajar di sekolah yang hampir satu minggu lamanya apalagi serangkaian ujian mata pelajaran pasti membuatmu merasa bosan, kan? Oops!
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
7 Barang yang Harus Dipersiapkan untuk Sekolah Saat Musim Hujan
Sudah memasuki bulan September, ini artinya kamu harus bersiap untuk menyambut musim hujan yang akan segera menampakkan batang hidungnya. Jangan sampai musim hujan
BACA SELENGKAPNYA »