Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Persiapkan Diri Buat Ujian dengan Trik Ini!
SCHOOL ZONE

Persiapkan Diri Buat Ujian dengan Trik Ini!

Tuesday, 01 November 2016

Menjelang harinya ujian akhir, persiapan kamu udah matang belum nih? Ibaratnya artis Korea lagi wajib militer, kita-kita yang mesti belajar berbulan-bulan itu sebenarnya lagi digembleng buat turun ke medan perang yang tak lain tak bukan yaitu Ujian Akhir Semester. Agar “amunisi” kamu makin lengkap, lakukan trik ini yuk!

BIKIN CATATAN
Kebiasaan ini memang identik sama anak-anak rajin yang biasa berebutan jadi juara kelas. Kalau kamu salah satunya, jangan lupa untuk membiasakan diri mempelajari ulang catatan-catatan kamu secara berkala.  
Persiapkan Diri Buat Ujian dengan Trik Ini! Yang namanya catatan juga tak sama dengan menyalin ulang apa yang ada di LKS atau buku cetak, tapi justru menuliskan intisari dari bahan pelajaran yang sudah kamu baca atau dengar dari gurumu. Jadi, tulislah catatan dengan kata-katamu sendiri ya. Buat kamu yang selama ini kerjanya cuma fotokopi catatan teman kamu, coba deh mulai bikin catatan sendiri. Zevit Grow jamin, kamu bakal jauh lebih menguasai materi. Soalnya kalau menulis sendiri, otak kita bukan hanya dituntut menghafal informasi, tapi juga akan berusaha membentuk koneksi antara satu informasi ke informasi lainnya. Nggak heran kalau sambil mencatat kamu akan menemukan pertanyaan-pertanyaan baru yang bisa bikin pengetahuan kamu makin luas.

RUTIN MINUM MULTIVITAMIN
Jangan lupa minum Zevit Grow yang mengandung multivitamin dan mineral lengkap, bukan cuma bantu tubuh tambah tinggi tapi juga bantu kita buat belajar. Kandungan vitamin B kompleks yang tinggi dalam Zevit Grow akan bantu memperlancar neurotransmitter alias meningkatkan kemampuan syaraf kita.
Persiapkan Diri Buat Ujian dengan Trik Ini! Alhasil, belajar pun akan terasa makin ringan, daya ingat makin kuat, dan tentunya makin mudah buat konsentrasi. Minum Zevit Grow sehabis makan dengan dosis 1-2 kali sehari.

PAKAI TRIK MEMBAGI WAKTU ALA POMODORO
Kamu pernah denger nggak teknik time management yang disebut Pomodoro? Kalau belum pernah, saatnya mencoba nih! Sudah banyak lho yang terbantu dan mengaku jadi lebih fokus, lebih produktif dalam waktu yang lebih singkat.
Persiapkan Diri Buat Ujian dengan Trik Ini! Awali dengan memilih dan menargetkan apa saja yang mesti kamu capai selama 25 menit belajar. Setelah 25 menit belajar tanpa pecah fokus, kamu harus mengistirahatkan otak selama 3-5 menit. Setelah istrirahat keempat, jatah istirahat ditambah menjadi 15-30 menit. Tapi kamu juga harus berhasil mengerjakan semua target kamu. Kalau belum berhasil, maka kamu harus mengulang lagi dari awal. Dengan teknik seperti Pomodoro, kamu bisa belajar dengan lebih efektif dan efisien. Kamu juga bisa melatih disiplin dan makin menghargai waktu.

TERAPKAN AGENDA BELAJAR
Coba bayangkan hari-harimu kalau isinya cuma belajar terus, maupun cuma main terus. Kalau ekstrim kayak gitu nggak bagus kan? Makanya kamu perlu untuk menjadwalkan, mana nih waktu main dan mana waktu belajar.
Persiapkan Diri Buat Ujian dengan Trik Ini! Adanya agenda belajar juga penting kalau kamu suka belajar berkelompok. Ini akan membuat kamu dan kelompok belajar kamu jadi lebih disiplin dan teratur. Biasakan sejak muda ya, karena nilai seperti disiplin diri dan ketekunan akan berguna sampai saat kamu bekerja kelak.

BELAJAR DENGAN GAYA YANG KONSISTEN
Coba deh latih otak kamu untuk belajar dengan kondisi tertentu. Boleh dengan cara mendengarkan lagu, atau sebaliknya tanpa suara; belajar di sore hari sebelum makan malam, atau bahkan di saat subuh yang hening tanpa gangguan; belajar bareng teman atau belajar sendirian. Jika dilakukan terus menerus, maka otak dan tubuh kita lebih mudah tune in saat kondisi tersebut diulangi kembali.
Persiapkan Diri Buat Ujian dengan Trik Ini! Contoh gampangnya, coba cari playlist lagu yang cocok buat bikin suasana belajar kamu makin fokus dan gak ngantuk, dan dengarkan terus playlist ini kalau kamu lagi belajar. Lama-lama otak kamu akan mengasosiasikan melodi lagu ini jadi semacam alarm sendiri dan kamu otomatis jadi lebih siap belajar.

BACA JUGA
SCHOOL ZONE
Hal yang Bikin Kamu Semangat Berangkat Sekolah Tiap Pagi
Dibalik segala pusingnya mata pelajaran dan ujian sekolah yang terus berdatangan, pasti ada saja hal-hal yang membuatmu merasa semangat untuk berangkat sekolah tiap paginya. Kira-kira apa saja, ya
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Nggak Perlu Takut, Ini Dia Cara Cepat Memahami Mata Pelajaran yang Sulit di Sekolah
Bagi anak sekolah, sudah menjadi hal yang wajar kalau ada satu atau beberapa mata pelajaran yang menurut mereka sangat susah untuk dipecahkan. Misalnya saja matematika
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Selain Belajar, Ini Dia 5 Hal yang Digemari di Sekolah
Sebelum memulai, yuk kita tes kejujuran kamu dulu. Ngaku deh, terkadang aktivitas belajar di sekolah yang hampir satu minggu lamanya apalagi serangkaian ujian mata pelajaran pasti membuatmu merasa bosan, kan? Oops!
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
7 Barang yang Harus Dipersiapkan untuk Sekolah Saat Musim Hujan
Sudah memasuki bulan September, ini artinya kamu harus bersiap untuk menyambut musim hujan yang akan segera menampakkan batang hidungnya. Jangan sampai musim hujan
BACA SELENGKAPNYA »