Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Selain Belajar, Ini Dia 5 Hal yang Digemari di Sekolah
SCHOOL ZONE

Selain Belajar, Ini Dia 5 Hal yang Digemari di Sekolah

Monday, 14 October 2019

Sebelum memulai, yuk kita tes kejujuran kamu dulu. Ngaku deh, terkadang aktivitas belajar di sekolah yang hampir satu minggu lamanya apalagi serangkaian ujian mata pelajaran pasti membuatmu merasa bosan, kan? Oops!

Tenang, itu hal yang wajar dan hampir dialami oleh sebagian besar orang, kok. Namun, bukan berarti kamu jadi malas untuk sekolah lho ya, karena masih ada banyak kegiatan seru dan digemari di sekolah yang bisa menyegarkan pikiran dan bikin kamu semangat lagi. Apa saja ya kira-kira?

Study Tour

Bagi kebanyakan anak sekolah, momen study tour memang selalu dinanti, karena di saat inilah mereka bisa liburan bersama teman sambil mempelajari berbagai hal menyenangkan di tempat yang dikunjungi. Beberapa destinasi favorit yang seringkali dipilih diantaranya Yogyakarta, Bandung, dan Bali. Nggak heran deh kalau akhirnya hal ini juga menjadi salah satu penyemangat untuk berangkat sekolah, mendapatkan nilai memuaskan, hingga mendapat restu dari orangtua untuk ikut study tour. Apakah kamu salah satunya?

Bakti Sosial

Hal kedua yang membuat sekolah bisa menjadi tempat yang menyenangkan adalah kegiatan bakti sosial yang biasanya diadakan oleh organisasi di sekolah. Kegiatan yang bergerak dalam bidang kemanusiaan ini mengajarkan kita banyak hal, mulai dari menumbuhkan rasa peduli, simpati, saling menghargai antar sesama, dan yang paling penting adalah menjadikan kita sebagai seseorang yang selalu bersyukur. Acaranya pun beragam, mulai dari penyuluhan, donor darah, sampai membagikan alat tulis dan juga sembako untuk mereka yang membutuhkan. Lebih menyenangkan lagi karena biasanya kegiatan bakti sosial banyak diadakan nggak hanya di sekolah tetapi juga di daerah perkampungan atau pedalaman yang tentunya jauh dari keramaian kota dan masih memiliki pemandangan yang sangat indah. Pas banget nih buat menyegarkan pikiran sebelum kembali belajar dan menghadapi ujian sekolah. Bonusnya, kamu bisa mendapat banyak teman baru juga dengan mengikuti kegiatan seperti ini.

Class Meeting

Percayalah bahwasannya sekolah itu nggak melulu soal belajar, belajar, dan belajar. Ada juga kok saat menyenangkan yang bisa kamu nikmati, seperti momen class meeting misalnya. Momen yang satu ini biasanya diadakan setelah ujian sekolah selesai, di mana semua murid memiliki free time alias dibebastugaskan dari segala macam kegiatan sekolah, termasuk kegiatan belajar di dalam kelas yang digantikan dengan beberapa kegiatan seperti perlombaan antar kelas, bazaar, atau kegiatan ringan lainnya. Seru banget nih karena kamu bisa nongkrong di kantin bersama teman tanpa harus pusing memikirkan pelajaran, kan.

Moving Class

Di beberapa sekolah, ada yang namanya moving class, yaitu momen pindah kelas atau ruangan saat pergantian mata pelajaran tertentu. Saat inilah kamu akan berlomba dengan lainnya untuk mendapatkan posisi duduk paling enak. Meski akan merasa lelah karena berlarian sepanjang koridor sekolah, tapi justru disinilah letak menyenangkannya. Bonusnya lagi sih kamu jadi punya kesempatan untuk berpapasan dengan si dia di tengah jalan. Yihaa!

Pentas Seni atau Festival Sekolah

Bisa dibilang kalau pentas seni atau yang lebih dikenal dengan sebutan pensi di kalangan anak muda zaman now adalah salah satu acara bergengsi yang pasti diadakan sekolah setiap beberapa waktu. Mengundang berbagai musisi dan grup band ternama yang menjadi favorit anak muda menjadikan pensi sebagai salah satu ajang yang harus didatangi. Nggak hanya mendapatkan hiburan, kamu juga bisa lho bertemu dengan si dia yang selalu dirindu.

Mau lebih semangat lagi untuk pergi ke sekolah? Jangan lupa untuk selalu sarapan dan juga penuhi kebutuhan nutrisi kamu melalui makanan dan juga suplemen tambahan seperti Zevit Grow dengan kandungan kalsium, vitamin D, Zinc, Vitamin C, Vitamin B kompleks, dan mineral penting yang akan menjaga daya tahan tubuh serta stamina saat melakukan aktivitas di sekolah. Nggak hanya itu, kandungan nutrisi baiknya ini juga bisa membantu menaikkan tinggi badan kamu, sehingga bisa lebih percaya diri saat presentasi di depan kelas, saat ujian, atau mengikuti kegiatan seru di sekolah. Eits, jangan lupa juga imbangi dengan olahraga secara teratur, ya!

BACA JUGA
SCHOOL ZONE
7 Barang yang Harus Dipersiapkan untuk Sekolah Saat Musim Hujan
Sudah memasuki bulan September, ini artinya kamu harus bersiap untuk menyambut musim hujan yang akan segera menampakkan batang hidungnya. Jangan sampai musim hujan
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Tak Perlu Sedih, Ini 5 Cara Terbaik untuk Memperbaiki Nilai Kamu di Kelas
Sudah belajar dan berusaha keras di sekolah namun masih belum mendapatkan nilai yang memuaskan tentunya cukup ampuh membuat kita merasa bersedih. Nggak
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Cara Cerdas Menghadapi Bullying di Sekolah
salah satunya adalah mereka yang hobi membully atau membuat onar lingkungan sekitarnya. Alih-alih takut, yuk simak beberapa cara cerdas menghadapi bullying di sekolah agar kamu bisa lebih waspada berikut ini.
BACA SELENGKAPNYA »
SCHOOL ZONE
Hal yang Bisa Bikin Kamu Semangat Belajar dan Sekolah
Selain bisa memicu semangat, motivasi ini jugalah yang akan membantu kita memperluas wawasan dan meningkatkan bakat dalam diri. Nah, kira-kira apa saja ya hal yang bisa bikin kamu semangat belajar dan sekolah? Simak penjelasannya berikut ini
BACA SELENGKAPNYA »