Zevit Grow & Zevit C Time Release

Zevit Grow & Zevit C Time Release

zevit zone
ARTICLES
Film Horror 2018 Yang Cocok Buat Kamu Tonton Bareng Gebetan!
TREND ZONE

Film Horror 2018 Yang Cocok Buat Kamu Tonton Bareng Gebetan!

Friday, 13 April 2018

Tahun 2018 ini cukup banyak film horror yang seru dan tinggi peminatnya, mulai dari sekuel sampai film baru! Buat kamu penggemar horror, pasti ga kekurangan deh. Apalagi kalau nontonnya bareng sama gebetan kamu, dijamin bikin deg degan dan bikin kalian tambah deket. Buruan #TinggiinPedeLo dan ajak dia buat movie date, soalnya ada 4 film horror yang bakal ngehits dan ga boleh kalian lewatkan:

Veronica – Maret 2018 di Netflix

Film yang satu ini dibuat oleh Netflix dan baru aja launched sebagai Netflix Originals. Film berbahasa Spanyol ini berdasarkan kisah nyata dan mengambil konsep dari dunia sains juga untuk membuat penontonnya takut. Film yang sempat disebut sebagai film horror paling seram ini bercerita tentang masalah yang timbul karena anak perempuan tokoh utamanya melakukan kesalahan permainan Ouija alias pemanggil setan!

A Quiet Place – 6 April
Pernah membayangkan harus tinggal di tempat sunyi dan terpencil namun kamu dilarang untuk bersuara agar tidak diganggu sosok misterius? Di mana untuk berkomunikasi dengan orang lain pun harus memakai bahasa isyarat? Pasangan suami istri Hollywood Emily Blunt dan John Krasinski akan beradu akting di dalam film ini dan show us gimana rasanya hidup dalam kesunyian dan ketakutan!

The Nun – 7 September 2018

Film yang satu ini menghidupkan kembali salah satu tokoh seram yang terkenal banget di 2017 kemarin, siapa lagi kalau bukan sosok suster seram dari film Conjuring 2 yang dipanggil Valak! Film ini menceritakan investigasi seorang pastur tentang kematian mendadak seorang suster yang diduga berhubungan dengan misteri Valak.

Slender Man – 17 Mei 2018

‌Mungkin kalian pernah dengar judul film ini sebelumnya. Ya betul sekali, Slender Man ini memang salah satu film yang dibuat berdasarkan cerita fiksi di forum horror Creepypasta yang ada di internet. Bentuk Slender man sendiri dikatakan sebagai sosok tinggi kurus dengan tangan dan kaki panjang serta muka rata yang polos. Slender man seringkali muncul sebagai sosok bayangan di kejauhan sebelum "menghilangkan" targetnya!

Ayo deh #TinggiinPedeLo dengan update film-film horor terhits sekarang juga! Jangan sampai kamu ketinggalan, nanti kamu bisa nggak nyambung kalo temen-temen saling share meme dan jokes yang diambil dari film horror! Misalnya meme “Ibu Nanya” dari Film Pengabdi Setan, atau julukan Valak dari film The Conjuring 2.

BACA JUGA
TREND ZONE
Tradisi yang Biasa Dilakukan Saat Perayaan Tahun Baru
Menjelang akhir tahun, biasanya banyak kegiatan seru yang sudah dipersiapkan untuk menyambut tahun baru dengan cara yang menyenangkan yang akhirnya menjadi sebuah tradisi unik.
BACA SELENGKAPNYA »
TREND ZONE
Negara yang Banyak Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun
Nggak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2020, dan menjelang penghabisan tahun seperti ini biasanya akan banyak orang yang untuk menghabiskan waktu
BACA SELENGKAPNYA »
TREND ZONE
3 Film Animasi yang Berhasil Menyita Perhatian Setelah di-Remake di 2019
Sudah menjadi hal yang wajar kalau film animasi selalu berhasil menghibur banyak orang, mulai dari anak kecil hingga dewasa sejak dulu sampai sekarang. Selain karena jalan
BACA SELENGKAPNYA »
TREND ZONE
Daftar Film Indonesia Seputar Kemerdekaan yang Bisa Kamu Tonton Saat 17 Agustus
Jika selama ini kebanyakan orang menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh tiap 17 Agustus dengan menggelar berbagai macam perlombaan
BACA SELENGKAPNYA »